Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pria Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Seringkali, pria merasa apa yang dilakukan pada pasangannya sudah tepat. Padahal, beberapa kesalahan dalam bercinta kerap dilakukan. 

Agar bisa memberikan kenikmatan bagi pasangan saat bercinta ada baiknya memahami kesalahan yang kerap dilakukan. Berikut kesalahan yang kerap dilakukan pria, seperti dilansir Mens Fitness, Jumat (7/12/2018).

1. Berbicara terlalu banyak

Terlalu banyak rayuan verbal atau pujian justru akan membuat pasangan sulit berkonsentrasi saat bercinta.

Bahkan sejumlah wanita bisa menjadi canggung. Tahan dorongan untuk terlalu banyak bicara. Jadilah kuat dan diam.

2. Gerakan terlalu kasar 

Jika Anda kasar dan tidak sensitif dengan zona panasnya, dia mungkin akan berpikir Anda mabuk. Mulailah dengan sentuhan lembut saat bercinta, dan dia akan meminta Anda untuk lebih memperhatikannya.

 

Saksikan juga video menarik berikut

2 dari 2 halaman

3. Malas pakai pelindung

 

Anda mungkin ragu untuk menggunakan pelindung seperti kondom. Alhasil, banyak pria ingin terburu-buru melakukan penetrasi. Padahal, kondom bukan hanya untuk melindungi dari kehamilan tak diinginkan melainkan mencegah penyakit kelamin menular.

4. Hanya fokus pada organ intim

Sebagian besar pria hanya fokus pada organ intim wanita. Di sisi lain, evolusi bercinta menunjukkan bahwa zona erotis bukan hanya terdapat di area sekitar vagina melainkan di tengkuk leher, paha, atau bahkan sentuhan dan gigitan lembut akan membuat wanita menggila.

5. Buru-buru ke sisi inti

Tak seperti pria yang bisa bercinta dalam beberapa menit, seorang wanita membutuhkan waktu hingga akhirnya mencapai orgasme. Itu berarti tingkat kenyamanan dan ritme seksual harus disesuaikan.

Artikel Selanjutnya
5 Tips Ini Bantu Pemilik Penis Besar Puaskan Pasangan
Artikel Selanjutnya
Tidur Nyenyak Bikin Seks Terasa Lebih Nikmat