Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Tips Ini Bantu Pemilik Penis Besar Puaskan Pasangan

Penis besar bukan jaminan memuaskan pasangan. Bahkan itu hal itu malah bisa bikin kehidupan seks hancur. Cegah hal tersebut dengan 5 tips ini

Liputan6.com, Jakarta Punya penis besar tak menjamin seorang pria mampu memuaskan istrinya. Walaupun begitu, belum tentu hal tersebut merusak kehidupan seks seseorang.

Dilansir dari Health.com pada Jumat (7/12/2018), ada beberapa cara agar pria yang memiliki penis besar tetap mampu memuaskan pasangan. Berikut ini beberapa tips dari para ahli, agar kehidupan seks tidak rusak hanya karena alat kelamin pria terlampau besar.

1. Mulailah dengan banyak foreplay

Anda mungkin siap untuk berhubungan dengan pasangan, namun vagina tidak bisa jika belum sepenuhnya terangsang. Penetrasi bisa terasa menyakitkan bahkan membuatnya terluka. Terlebih lagi bila Anda memiliki penis berukuran besar.

Karena itu dokter obstetri dan ginekologi Jennifer Landa dari BodyLogicMD Orlando, California, Amerika Serikat mengatakan foreplay seperti ciuman, sentuhan, dan seks oral bisa memberikan kesiapan tubuh untuk bercinta. Menurut Landa, perempuan juga jadi lebih siap untuk menangani penis yang lebih besar. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondom dan pelumas

2. Menyimpan pelumas

"Pelumas jelas membantu mengurangi gesekan," kata Landa. Sehingga, tidak masalah jika istri selalu menyiapkan pelumas sebelum berhubungan intim. Landa merekomendasikan pelumas yang hipoalergenik dan alami, atau dengan bahan kimia sesedikit mungkin.

3. Pastikan kondomnya tepat

Landa mengatakan, salah satu hal yang harus dipikirkan ketika memiliki penis besar adalah kondom. Tidak semua ukuran akan cocok dengan beberapa bentuk dan ukuran penis.

"Anda tentu tidak ingin membuat penisnya merasa 'tercekik' dan Anda juga ingin memastikan kondomnya bekerja dengan baik," tambahnya. Karena itu, ketahuilah ukuran yang tepat bagi suami agar seks tetap aman dan terlindungi.

 

3 dari 3 halaman

Posisi seks

4. Posisi seks dengan istri yang berkuasa

"Posisi yang paling baik adalah di mana wanita bisa berada di atas dan mengendalikan gerakan," kata Landa.

Posisi seks seperti woman on top bisa menjadi yang terbaik karena istri mampu mengendalikan seberapa dalam penetrasi. Selain itu, Landa juga merekomendasikan mencoba gaya reverse cowgirl dan juga menyendok.

5. Doggy style dengan variasi

Landa mengatakan, posisi seks doggy style tradisional memungkinkan seorang pria melakukan penetrasi lebih dalam. Ini terjadi ketika pinggul seseorang ditinggikan dengan bantal dan kakinya terbuka cukup lebar. Namun, ini membuat dia yang mengendalikan permainan.

Karena itu, Landa menyarankan bahwa istri bisa lebih menutup kedua kaki agar mencegah pasangan melakukan penetrasi yang tidak terlalu dalam. Ini membuat wanita bisa mengendalikan tindakan atau mengarahkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.