Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bos Perusahaan Ini Tawarkan Hari Libur untuk Karyawannya yang Masturbasi

Sebuah perusahaan mainan seks di Inggris menjadi perusahaan pertama yang menawarkan hari libur esktra untuk karyawannya masturbasi.

Liputan6.com, Inggris Sebuah perusahaan mainan seks di Inggris menawarkan hari libur ekstra untuk karyawannya melakukan masturbasi. Perusahaan LELO UK melakukan survei dan menemukan, orgasme dapat meningkatkan produktivitas, baik dicapai sendiri atau pasangan.

Sementara itu, banyak perusahaan enggan membiarkan karyawan mengambil hari libur ekstra untuk masturbasi. LELO UK pun mendorong karyawannya untuk mengambil hari libur ekstra untuk melakukan masturbasi.

LELO UK menjadi perusahaan pertama yang memungkinkan karyawannya mengambil 'hari mencintai diri sendiri' (self-love days). Pada hari libur ini, karyawan didorong untuk memenuhi kepuasan secara seksual dan punya banyak orgasme.

LELO percaya, hari libur ekstra untuk masturbasi akan meningkatkan kebahagiaan karyawan, mengurangi stres, dan meningkatkan produktivitas, dilansir dari Daily Record, Kamis (15/11/2018).

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orgasme membuat bahagia

LELO juga melakukan survei terhadap lebih dari 2.000 orang Inggris tentang apa yang membuat mereka bahagia. Survei tersebut mengungkapkan, 78 persen orang Inggris mengatakan, orgasme membuat mereka lebih bahagia, apakah mereka masturbasi atau seks dengan pasangan.

Sebanyak 66 persen menyampaikan, mereka merasa lebih produktif setelah mengalami orgasme. 40 persen percaya mereka bahagia dan produktivitas meningkat berkat orgasme hingga lima hari setelahnya.

"Terpenuhi kebutuhan secara seksual adalah sesuatu yang kami tawarkan di LELO UK. Itu adalah hak dasar manusia. Hasil dari penelitian ini, kami senang memperkenalkan inisiatif baru yang mana kami menawarkan karyawan Inggris kesempatan untuk mengambil hingga empat hari libur ekstra setahun sebagai “hari mencintai diri sendiri," ujar juru bicara LELO UK Rachael Nsofor.

Rachel berharap, staf UK memanfaatkan hari libur untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan demi mengeksplorasi kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.