Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

10 Variasi Ciuman yang Letupkan Gairah Bercinta Si Dia (2)

Ciuman sebelum bercinta bakal membuat keintiman pasangan makin meningkat.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak keuntungan berlama-lama ciuman di sesi foreplay dengan ciuman. Menurut terapis seks bersertifikat Emily deAyala, menghabiskan waktu untuk berciuman sebelum bercinta bakal membuat keintiman pasangan makin meningkat.

Nah, berikut 10 variasi ciuman yang tingkatkan level keterampilan Anda mencium pasangan seperti dilansir Women's Health, Jumat (9/11/2018) bagian dua.

6. Ciuman spontan

Memberikan ciuman secara spontan kepada pasangan saat ada di rumah merupakan sesuatu yang bisa mendebarkan. Beri ciuman kejutan lalu dorong dia perlahan ke tembok, sofa atau ranjang. Variasi ciuman seperti ini bakal terasa cepat, menggetarkan dan membakar gairahnya.

"Variasi ciuman ini penuh energi dan kejutan, sehingga memberikan sensasi yang berbeda," kata deAyala.

7. Ciuman santai

Memeluk pasangan di tempat tidur lalu menciumnya merupakan salah satu ciuman manis yang pas dilakukan untuk mengawali atau mengakhiri hari. Ciuman ini menawarkan kenyamanan dan bikin rileks tapi tetap intim.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

8. Ciuman ala Spider Man

Masih ingat adegan ciuman film Spider Man yang diperankan Tobey McGuire dan Kirsten Dunst? Ciuman tersebut dilakukan dengan posisi terbalik sehingga dagu akan bertemu dengan hidung pasangan.

Anda dan pasangan bisa melakukannya di tempat tidur dengan posisi pasangan di ujung sana, sementara Anda di sisi satunya.

"Variasi ciuman ini menawarkan sensasi yang berbeda, juga memberi kesempatan kepada pasangan untuk saling mengkesplorasi," kata deAyala.

9. Beri ciuman selain di bibir

Bukan hanya bibir, wajah dan leher memiliki begitu banyak zona sensitif seksual. Menyentuh telinga, leher, hidung, mata, dengan bibir yang basah bisa membuat tubuh jadi bergairah.

10. Ciuman di satu sisi bibir

Biarkan salah satu pasangan mencium. Lalu, berikan ciuman hanya di satu sisi bibir, misalnya bibir bagian bawah. Beri sedikit gigitan dan hisapan lembut, bisa membuat pasangan jadi 'panas.

"Ini ciuman yang sangat sensual dan menggoda," kata deAyala,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.