Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Foreplay Kian Panas dengan 4 Variasi Kreatif Ini

Survei terhadap 4.500 orang menemukan, foreplay yang lebih disukai diikuti dengan ciuman.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan penelitian dari perusahaan mainan seks Lovehoney, pasangan lebih mementingkan foreplay saat bercinta. Survei terhadap 4.500 orang menemukan, foreplay yang lebih disukai diikuti dengan ciuman. Kemudian pasangan baru menikmati orgasme.

Demi foreplay terasa luar biasa, ada beberapa variasi segar lain yang menyenangkan.

1. Atur suasana

Pakar hubungan April Masini merekomendasikan agar pasutri mengatur suasana. Misal, taruh lilin yang menyala dan siapkan koktail dengan kiwi juga buah beri segar untuk dinikmati setelah sesi bercinta panas.

Anda juga bisa menaruh wewangian dan daftar lagu yang sempurna. Hal ini menciptakan suasana hati yang tepat.

"Investasikan waktu untuk mengatur adegan romantis," kata Masini, dikutip Bustle, Rabu (7/11/2018). "Ini akan membuat Anda berdua lebih bersemangat dibanding Anda kembali ke rumah yang berantakan, dengan rutinitas lama dan sama."

2. Atur waktu dan ruang

"Jangan menunggu sampai jam 11 malam. Prioritaskan waktu untuk bercinta dan foreplay," ujar Masini.

Penting untuk saling bersentuhan dengan pasangan. Ketika Anda terburu-buru ingin keintiman fisik, foreplay biasanya jadi hal pertama yang harus dilakukan. Pastikan Anda memprioritaskan kehidupan seks. Sisihkan waktu untuk itu. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kreatif bermain peran

3. Kreatif bermain peran

Cobalah bermain peran dengan bertemu di hotel.

"Seks hotel bukan klise," ujar Masini. "Ini panas dan pribadi. Cara ini seksi sebelum menuju ke sesi panas selanjutnya."

4. Buat daftar hal seksual yang ingin dilakukan

Daftar hal-hal seksual sebagai pembuka bagi Anda dan pasangan tentang apa yang secara diam-diam ingin dicoba.

"Anda dapat melakukan brainstorming dan membuatnya bersama atau membuat sendiri dan menyampaikan kepada pasangan," kata Masini. "Ini adalah cara yang sangat seksi untuk membuat semuanya berjalan dengan baik."

Perlahan-lahan cara ini membangun suasana romantis dan seksual bersama. Pastikan Anda mengobrol dengan pasangan tentang apa yang Anda ingin dilakukan selama foreplay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.