Sukses

Ini Cara Tiap Zodiak Mengatasi Stres (2)

Dalam mengatasi stres, tiap zodiak membutuhkan cara yang berbeda-beda untuk keluar dari masalah itu

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya cara yang berbeda-beda dalam merespons dan menangani stres. Salah satunya juga bisa dilihat dari zodiaknya.

Dengan melihat zodiak yang dimiliki, seseorang bisa mengetahui strategi yang tepat dalam menangani stres yang dirasakannya. Untuk itu mengutip dari Indiatimes pada Rabu (7/11/2018), berikut ini bagian kedua dari cara meredakan stres yang dilakukan tiap zodiak.

7. Libra

Libra merasa nyaman jika mereka memiliki seseorang yang bisa diajak bicara, serta menjadi intelektual. Pikiran menjadi lebih baik ketika seseorang mau mendengarkan apa yang dia kerjakan. Curhat sendiri merupakan salah satu cara keluar dari stres.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

8. Scorpio

Orang Scorpio suka menyibukkan diri dengan pekerjaan dan terkadang, bisa membuat mereka stres luar biasa. Mereka hanya membutuhkan keintiman dengan orang lain, salah satunya secara fisik.

 

3 dari 6 halaman

9. Sagitarius

Bagi orang Sagittarius, kesempurnaan adalah target utama. Mereka cenderung melakukan sesuatu yang melebihi kemampuan mereka. Maka dari itu, Anda harus jeda sesaat, ambil napas, dan carilah inspirasi untuk kembali ke jalur yang diinginkan.

 

4 dari 6 halaman

10. Capricorn

Zodiak Capricorn sangat suka bermimpi dan bangkit. Ketika menghadapi situasi sulit seperti konflik, serta membutuhkan arahan untuk menghilangkan stres, mereka akan mencari bimbingan. Melakukan hal-hal sederhana seperti membuat jurnal dan mengatur perencanaan juga bisa membantu.

 

5 dari 6 halaman

11. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pemimpi. Namun, pemikirannya sering menguasai otak mereka dan membuatnya gelisah. Untuk itu, cobalah bermeditasi dan menguasai teknik relaksasi.

 

6 dari 6 halaman

12. Pisces

Pisces dianggap sebagai salah satu zodiak yang sering tidak merasa stres. Namun, mereka juga memiliki masalah dan terkadang terlalu berat untuk ditangani. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah dengan menyalurkan energi mereka, menjadi sesuatu yang lebih kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.