Sukses

Hamil Anak Pertama, Meghan Markle Alami Ini

Dalam kunjungan ke Australia, Meghan Markle buka suara tentang pengalamannya menjalani kehamilan di trimester awal.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran janin di perut Meghan Markle membuat perubahan pada tubuhnya. Belum lama ini, istri Pangeran Harry ini buka suara tentang pengalamannya menjalani kehamilan di trimester awal.

Senang sudah pasti dirasakan Meghan Markle. Namun, seperti ibu hamil lainnya ada tantangan yang ia hadapi selama menjalani kehamilan 12 minggu ini. Kepada warga lokal Australia, Charlotte Connell, Meghan kini membuatnya kerap terjaga di malam hari atau subuh.

"Meghan mengatakan kepadaku kalau saat hamil ini ia seperti sedang jet lag," kata Connel."Ia mengatakan bangun 4.30 pagi, lalu melakukan yoga kalau sedang tidak bisa tidur di ruangannya," kata Connel seperti dilaporkan Sky News, dilansir Sabtu (20/10/2018).

Hal tersebut Meghan Markle sampaikan kepada Connel saat ia dan Harry melakukan kunjungan hari keempat di Australia tepatnya di Bondi Beach pada Jumat, 19 Oktober 2018.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat yoga

Meghan pasti paham betul manfaat yoga. Apalagi sang ibu, Doria Ragland, adalah instruktur yoga di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Yoga itu bagian dari aku. Ibuku instruktur yoga dan aku mulai melakuka yoga dengannya ketika usia tujuh," kata beberapa waktu lalu saat diwawancarai Best Health Magazine.

Pilihan aktivitas Meghan saat tak bisa tidur memang tepat. Yoga dapat membantunya menenangkan diri sehingga lebih tenang, apalagi pada saat hamil hormon naik turun seperti dilansir Mag for Woman.

Selain itu, yoga adalah salah satu jenis olahraga juga meditasi. Hal ini membuat seseorang terbebas dari kecemasan. Ketika ibu merasakan hidupnya menyenangkan tanpa beban hal ini akan dirasakan pada bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.