Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Trik Singkirkan Kekeringan Vagina Saat Berhubungan Seks

Meski sudah foreplay, kekeringan vagina terjadi. Ada cara mengatasi kekeringan vagina saat berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita, yang tak disebut nama asli mengungkapkan, foreplay dan eksperimen seks sudah dilakukan demi mencapai seks yang memuaskan. Adanya hasrat seks untuk bercinta juga besar.

Sayangnya, vagina wanita tersebut tidak juga terlumasi. Vagina tetap kering. Padahal, segala macam posisi seks sudah dicoba.

Terapis seks Vanessa Marin tetap memberikan semangat menikmati seks dengan pasangan. Ketika tak juga terlumasi, bantu pasangan memahami, kekeringan vagina bukanlah indikator kurangnya gairah seks.

"Tegaskan kembali kalau Anda menikmati bercinta dengannya. Tidak ada salah satu dari Anda yang melakukan kesalahan," kata Vanessa dikutip dari Allure, Kamis (18/10/2018).

Untuk mendorong vagina terlumasi, Anda bisa menggunakan pelumas. Pelumas dapat membuat vagina terlumasi dengan sepenuhnya.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelumas berbasis silikon

Vanessa merekomendasikan, pelumas berbasis silikon yang tahan lama. Saat menggunakan letakkan kira-kira seperempat cairan pelumas pada vulva.

Jika Anda mengalami rasa sakit akibat kekeringan vagina, Anda dapat memeriksakan diri ke dokter kandungan. Ini untuk memastikan vagina sehat.

Beberapa permasalahan infeksi menular seksual kadang-kadang dapat menyebabkan masalah kekeringan vagina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.