Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Perlu Lepas Pakaian untuk Coba 5 Posisi Seks Ini

Tanpa harus lepas pakaian, 5 posisi seks ini bisa dilakukan dan tetap memberikan stimulasi luar biasa

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks sering dilakukan tanpa pakaian. Namun, Anda juga bisa melakukan beberapa posisi seks tanpa harus menanggalkan pakaian dari tubuh.

Melansir Health.com pada Minggu (30/9/2018), beberapa bagian tubuh dengan zona sensitif seksual bisa tetap terangsang sekalipun pakaian tidak dilepas. Bagian tersebut menjadi fokus perhatian utama.

"Ini berkonotasi spontanitas dan keinginan kuat untuk pasangan Anda," ujar terapis seks di New York, Stephen Snyder. Untuk itulah, ada beberapa posisi seks yang bisa dilakukan tanpa harus melepas pakaian.

1. Saddle straddle

Salah satu variasi "woman on top" ini memberikan perempuan kendali atas kecepatan dan intensitas. Suami cukup duduk di kursi. Tak perlu melepas pakaian atas, posisi seks ini bisa dilakukan dengan cukup membuka pakaian bagian bawah saja.

2. Menempel di dinding

Suami menempelkan punggung di dinding. Kemudian, istri cukup mengangkat rok atau gaun sembari dia membuka pakaian dalam. Setelah itu, angkatlah satu kaki dan mulailah bercinta. Menurut Snyder, cara ini memungkinkan suami untuk mengeksplorasi bagian klitoris. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doggy Style

3. Dari belakang

Posisi doggy style adalah salah satu posisi seks yang paling terkenal. Selain itu, Anda bisa melakukan ini tanpa harus membuka seluruh pakaian. Menurut, pengajar seks bersertifikasi, Alicia Sinclair, cara ini bahkan bisa membuatnya lebih menarik.

"Pakaian (Anda) menawarkan sedikit gesekan ekstra yang bisa mengarahkan beberapa sensasi menarik," ujarnya. Karena itulah, Anda cukup menurunkan celana saja.

4. Huruf L Berdiri

Berbaringlah di tempat tidur dan biarkan suami berdiri di depan Anda. Angkat rok dan letakkan kaki di pundaknya sehingga membentuk huruf L. Posisi ini bisa dilakukan tanpa harus melepas seluruh pakaian.

5. Petualangan oral

Seks oral adalah salah satu cara bercinta yang bisa dilakukan tanpa melepas pakaian. Anda cukup menurunkan pakaian dalam dan meminta pasangan untuk menstimulasi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.