Sukses

Pria dengan Selera Humor Bisa Berikan Orgasme Terbaik dan Maksimal

Selain mapan dan penuh percaya diri, pria yang memiliki selera humor baik juga mampu memberikan orgasme yang hebat untuk dirinya dan pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Pria yang lucu ternyata mampu memberikan orgasme yang terbaik. Temuan tersebut diungkap dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Socioaffective Neuroscience & Psychology.

Hal tersebut seakan memperkuat pernyataan bahwa pria yang memiliki selera humor bagus lebih disukai oleh wanita. Tak hanya kepribadiannya, namun juga soal orgasme.

Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 103 wanita lajang. Mereka ditanyakan tentang kehidupan seksnya, serta seberapa sering mereka orgasme, juga tentang orang-orang yang disukai atau ingin bercinta bersama.

Studi tersebut menemukan, seberapa sering wanita mengalami orgasme karena hubungan seksual terkait dengan pendapatan pasangan, kepercayaan diri, serta seberapa menarik dirinya. Intensitas orgasme juga terkait dengan sebera tertariknya wanita dengan pasangan.

Dengan kata lain, pria yang memiliki banyak uang, seksi, dan percaya diri, mampu memberikan orgasme yang terbaik.

Saksikan juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selera Humor Lebih Seksi

Namun, penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa sembari menjaga penampilan dan kepercayaan diri, rasa humor pria adalah ciri kepribadian yang paling seksi. Hal tersebut dianggap mampu membawa wanita ke orgasme yang paling intens dalam hidup mereka.

Bahkan, selera humor dinilai lebih tinggi daripada penampilan fisik dan kekayaan.

Dalam penelitian itu, enam karakteristik pria yang mampu membuat dunia wanita "bergetar" adalah: humor, daya tarik, kreativitas, kehangatan emosional, kesetiaan, dan bau badan.

Bau badan yang dimaksud adalah bagaimana seorang pria agar tidak berbau seperti sampah. Tentu saja, hal ini bisa dilakukan sambil membuat pasangan tetap tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.