Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Risiko Menggunakan Dildo Saat Seks Anal

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita menceritakan mengalami diare parah usai melakukan seks anal menggunakan dildo. Ia membagikan cerita itu di situs Reddit. Komentar warganet kemungkinan diare hanya kebetulan terjadi.

Kemudian, wanita itu membarui unggahannya yang mengatakan ia diare karena alergi terhadap pelumas yang digunakan saat itu. Lalu, apa pendapat pakar soal ini?

Ahli kesehatan wanita, Jennifer Wider mengatakan menggunakan dildo saat seks anal bisa aman.

"Banyak orang menggunakan dildo dan mainan seks lainnya untuk seks anal selama aktivitas seksual. Ini bisa aman, tetapi Anda perlu mengambil tindakan pencegahan," kata Jennifer, dilansir dari Women's Health Magazine, Senin (10/9/2018).

Salah satunya, ada kemungkinan dildo terjebak di lubang anus. Sehingga, harus berhati-hati menggunakan dildo.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Nyeri dan infeksi

Rasa nyeri adalah risiko lain yang mungkin terjadi bila menggunakan dildo saat seks anal.

"Dildo juga perlu disterilkan dengan benar. Jika tidak steril dapat menyebabkan infeksi, iritasi, dan peradangan," Jennifer melanjutkan.

Bila dildo terjebak, cobalah untuk tidak menegangkan otot-otot bokong untuk memudahkan dildo keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.