Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tak Cuma Lezat, Alpukat Juga Bikin Sesi Bercinta Makin Nikmat

Alpukat disebut-sebut bisa mempercepat produksi hormon dan memicu gairah bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Gairah bercinta sangat ditentukan oleh hormon. Ketika hormon turun, libido atau gairah bercinta juga otomatis ikut merosot. Padahal menjaga gairah bercinta tetap tinggi sangat penting bagi pasutri.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah hormon dan gairah bercinta adalah dengan mengonsumsi makanan yang tepat. Avokad atau alpukat disebut-sebut bisa mempercepat produksi hormon dan memicu gairah bercinta.

Menurut beberapa penelitian yang dilakukan tim medis, kandungan asam folat dan protein dalam alpukat dapat membantu metabolisme dalam tubuh yang dapat meningkatkan energi. Satu gelas jus buah alpukat setiap harinya bisa membantumu mendapatkan asupan omega 3 sebanyak 7 persen.

Kandungan omega 3 dalam alpukat dapat meningkatkan mood secara alami, sehingga dapat membuat kita lebih bahagia dan bergairah saat berada di atas ranjang. Tak cuma itu saja, alpukat memiliki kandungan vitamin B6 yang dapat membantu menjaga energi dan dorongan seks.

Nah, tunggu apa lagi Ladies. Yuk konsumsi buah ini secara teratur untuk mendapatkan gairah seks yang super berapi-api demi kebahagiaan hubungan intimmu dengan suami.

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.