Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Suhu Panas Picu Penis Membesar, Mitos atau Fakta?

Lonjakan temparatur di musim panas memberikan dampak positif pada organ intim atau penis pria.

Liputan6.com, Jakarta Lonjakan temparatur di musim panas memberikan dampak positif pada organ intim atau penis pria. Mereka menyebutnya sebagai "summer penises" atau "penis musim panas".

Fakta yang cukup menghebohkan ini dimulai dari seorang pria yang mengajukan pertanyaan pada sebuah forum online. Ia menanyakan mengapa alat kelamin seseorang bisa membesar pada musim panas.

Tak berapa lama, banyak pria yang menanggapi hal ini. Mereka mengatakan jika suhu yang meningkat akan juga membuat ukuran penis menjadi lebih besar, bahkan ereksi menjadi lebih kuat hingga hujan sperma.

Bagaimana dengan Anda? Apakah mengalami hal yang serupa?

Menurut kaca mata medis hal ini dikarenakan keringat yang keluar berlebihan dan membuat seseorang minum teralu banyak, alhasil banyak organ termasuk penis yang mengalami penggelembungan. 

 

Saksikan juga video berikut ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendapat ahli

Berbeda lagi dengan pendapat Dr Dudley Danoff, penulis buku The Ultimate Guide to Male Sexual Health. Danoff percaya bahwa suhu panas menyebabkan pembuluh darah melebar dan penis menjadi 'membengkak'.

Ahli Urologi Dr Jamin Brahmbhatt, dari The PUR Clinic, Florida, berpendapat sama dengan dengan Ddudley. Dia mengatakan jika penis pria selalu memiliki ukuran yang sama, terlepas dari cuaca, tetapi pembuluh darah di dekat permukaan organ dapat berkontraksi menjadi besar saat terpapar suhu panas, mengutip laman Daily Mail, Minggu (12/8/2018).

Dr Danoff mengklaim cuaca panas dapat menyebabkan pembuluh darah untuk 'mengisi ke max' dengan darah, membuat penis yang tegak tampak lebih besar.

Dia mengatakan kepada Majalah MEL: 'Ada alasan mengapa bak mandi air panas menarik untuk romansa.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.