Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Diam-diam Pria Ingin Dengar Kata-Kata Ini Usai Bercinta

Bukan cuma wanita yang perlu mendapat bisikan romantis usai bercinta, pria pun diam-diam mendabakan hal serupa.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata memang memiliki daya ajaib. Kata-kata tertentu bahkan bisa membuat hubunganmu dengan suami menjadi semakin kuat dan bahagia. Faktanya, bukan cuma wanita yang perlu mendapat bisikan romantis usai bercinta, pria pun diam-diam mendambakan hal serupa.

Pria umumnya ingin mendapat pujian usai bercinta. Hanya saja terkadang pria enggan menyatakan keinginannya terkait hubungan intim, melansir laman Daily Star, Selasa (17/7/2018).

Laman Daily Star melakukan jajak pendapat, hasilnya terungkap bahwa pria pun ingin mendengar pujian terhadap performanya di ranjang usai sesi bercinta dengan pasangan. Sekitar 8.544 pria ikut dalam poling tersebut.

Mereka menjawab pertanyaan, "Apa yang pria ingin dengar segera setelah berhubungan intim?".

Jawaban paling populer adalah, "Kamu yang terbaik yang pernah kumiliki." Persentase jawaban itu mencapai 29 persen. Lalu di urutan kedua--sebanyak 20 persen--ada, "Ayo kita lakukan lagi."

Jawaban-jawaban tersebut menunjukkan bahwa pria juga berharap bisa mendapat kata-kata penyemangat dari pasangannya dalam hal bercinta. Pengakuan atas diri mereka. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Studi terdahulu

Uniknya, dari beragam jawaban yang masuk, ada pula pria yang ternyata lebih peduli terhadap perutnya. Sekitar 22 persen pria mengatakan berharap pasangannya bertanya, "Apakah kamu ingin roti lapis?".

Hal itu sebenarnya tidak aneh mengingat rata-rata sesi bercinta per jam membakar 288 kalori. Itu setara dengan 40 menit jogging. Jadi tak heran bila para pria lantas kelaparan usai bercinta.

Kata-kata romantis seperti, "Aku cinta kamu" juga diharapkan oleh 20 persen pria. Ini sekaligus mematahkan pendapat bahwa kebanyakan pria menganggap sesi bercinta hanya sebagai momen bersenang-senang semata. Kenyataannya pria juga mendamba hubungan yang hangat dan berarti.

Hasil jajak pendapat Daily Star itu menguatkan sebuah studi terdahulu. Studi yang melibatkan 1.000 pria itu mengungkap dua kalimat yang paling ingin didengar pria ketika bercinta. Kata-kata tersebut adalah "Jangan berhenti" dan "Itu terasa nikmat".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.