Sukses

Terungkap, Ketakutan Terbesar Tiap Zodiak (1)

Tiap zodiak memiliki masing-masing ketakutan yang bila tidak diatasi bisa membuat kehidupan mereka tidak stabil.

Liputan6.com, Jakarta Semua zodiak tentu memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Mengenai kekurangan, tiap zodiak memiliki ketakutan yang bila tidak diatasi bisa membuat kehidupan mereka tidak stabil.

Berikut beberapa ketakutan yang bisa membuat kehidupan pemilik zodiak tersebut jadi berantakan, mengutip laman Elite Daily, Jumat (22/6/2018).

Aries (21 Mar-19 Apr)

Aries adalah sosok prajurit. Sehingga ia akan berani berjuang untuk memenangkan sesuatu. Termasuk ia ikut memperjuangkan sahabatnya. Namun, hal yang paling membuat Aries takut adalah kehilangan teman. Entah itu kehilangan karena ia telah mengecewakannya atau hal lain.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus senang hal yang membuat nyaman. Mulai dari makanan, teman, dan tempat. Untuk mendukung kenyaman tersebut tentu butuh uang. Itu sebabnya, ketika kondisi keuangan mulai tidak stabil, orang berzodiak Taurus akan panik.

Gemini (21 Mei- 20 Juni)

Orang berzodiak Gemini bisa dengan mudah mengubah keputusan, pendapat, atau pilihan. Alasannya karena ia memang kesulitan untuk menentukan sebuah keputusan. Kelemahan ini terkadang membuat orang dengan zodiak Gemini disebut manipulatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cancer - Virgo

Cancer (21 Jun-22 Jul)

Orang berzodiak Cancer senang berada di zona nyaman, di sebuah tempat yang tidak membuat mereka tersakiti. Namun, hal ini membuat mereka terjebak dalam zona nyaman. Sehingga ketakutan mereka adalah meninggalkan kenyamanan. Bagi Cancer, itu adalah tantangan karena untuk maju harus berani meninggalkan kenyamanan.

Leo (23 Jul-22 Agus)

Leo senang menjadi pusat perhatian, sehingga ketakutan terbesar dari dirinya ketika ia tidak diacuhkan dan disepelekan. Ia akan berusaha membuat kehadirannya diperhatikan oleh orang lain.

Virgo (23 Agus-22 Sep)

Berantakan dan tidak sempurna adalah hal yang ditakuti oleh Virgo. Ia akan merasa kesal ketika sesuatu di sekitarnya tidak rapi. Dan hal yang paling ditakuti olehnya adalah ketidaksempurnaan akan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.