Sukses

Tarot Hari Ini: Harus Mampu Menanggung Beban Hidup Tanpa Mengeluh 23 Mei 2018

Kartu Salib dalam Gilded Riverie Lenormand pada prediksi Tarot Hari Ini menggambarkan tentang penderitaan yang harus dijalani demi kebahagiaan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Cari tahu peruntunganmu dalam hal kehidupan, cinta, keuangan, dan keluarga dalam Tarot Hari Ini, Rabu, 23 Mei 2018.

Salib

Salib dalam Gilded Riverie Lenormand menggambarkan tentang penderitaan yang harus dijalani demi kebahagiaan orang lain.

Ada kerelaan dan ketulusan ketika menanggung beban hidup yang seolah-olah tidak kunjung usai. Di hari ini kita diajak untuk mampu menanggung bagian hidup kita masing-masing tanpa mengeluh. Yang harus terjadi di hari ini ya terjadilah.

Cinta

Single: saat-saat merindukan pasangan yang tidak juga tampak mendekat. Jangan putus asa, semesta pasti menyediakan bagian yang terbaik untukmu.

Couple: ada perselisihan yang cukup menguras energi. Selesaikan segera dengan baik. Buang gengsi demi kebaikan bersama.

Keuangan

Saatnya berhemat. Kencangkan ikat pinggang. Pilah mana kebutuhan dan mana yang hanya keinginan.

Kesehatan

Badan mulai terasa lelah. Perbaiki kualitas istirahat.

Keluarga

Tidak semua bisa dalam kendali kita. Jangan memaksakan diri. Beri kesempatan kepada suami/istri dan anak-anak untuk mengekspresikan diri dan mengungkapkan pendapatnya.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini