Sukses

Tarot Hari Ini: Tak Perlu Khawatir Akan Hari Esok

Kartu yang muncul dalam Tarot Hari Ini adalah Kartu Taman. Dalam Gilded Riverie Lenormand, kartu taman berarti kesejahteraan, ketenangan, dan kedamaian.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa peruntunganmu dalam hal kehidupan, cinta, keuangan, kesehatan, dan keluarga? Simak Tarot Hari Ini, Selasa, 22 Mei 2018.

Taman

Kartu Taman dalam Gilded Riverie Lenormand berarti kesejahteraan, ketenangan, dan kedamaian.

Tidak perlu khawatir akan hari esok, karena semesta memelihara tanaman, bunga-bunga, binatang, dan seluruh isi taman.

Cinta

Single: penolakan selalu menjadi momok yang menakutkan bagi yang masih memiliki trauma. Single kadang menjadi pilihan karena takut kecewa. Tidak perlu khawatir dengan siapa pasanganmu kelak. Semesta pasti sudah menunjukkan jalan terbaik untukmu.

Couple: lebih mantap lagi dalam meraih masa depan bersama. Tidak perlu takut terhadap hal-hal yang belum terjadi. Persiapkan segala sesuatunya dengan matang, sesuai yang sudah direncanakan.

Keuangan

Pertolongan pasti datang tepat pada waktunya. Selalu berusaha dan berdoa. Tidak perlu khawatir pada rejeki hari ini. Semesta sudah menyediakan sesuai dengan porsi kita.

Kesehatan

Asupan oksigen yang cukup sangat baik untuk metabolisme tubuh. Sangat berpengaruh juga pada kemampuan berpikir. Seringlah jalan-jalan di taman dan menghirup udara segar.

Keluarga

Buatlah taman kecil di rumah. Ajak anak-anak untuk ikut memelihara dan mencintai tanaman.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini