Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Posisi Seks Luar Biasa untuk Penis Super Kecil

Bagi pria yang punya penis lebih kecil, Anda dapat mencapai kepuasan seksual dengan posisi seks yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran penis sebenarnya bukan segalanya untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Sebuah penelitian baru-baru in mengungkap, wanita tidak begitu terganggu oleh ukuran penis.

Namun, ketika berhubungan dengan seks, Anda perlu tahu apa harus dilakukan, terutama jika Anda punya penis yang lebih kecil.

Di Inggris, rata-rata penis yang ereksi terpanjang adalah 13 cm, sedangkan rata-rata penis terpendek adalah 9 cm. Jika ukuran penis sedikit di bawah rata-rata, posisi seks di ranjang dapat membuat Anda merasa punya penis lebih besar.

Melansir Daily Star, Kamis (10/5/2018), ada beberapa posisi seks luar biasa, yang akan membantu menikmati seks dengan penis yang lebih kecil.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Side cowgirl

Wanita berada di atas dengan melebarkan kedua kakinya. Ini akan membuat pinggul turun sedikit lebih tinggi daripada posisi seks cowgirl normal. Cara tersebut memberi Anda penetrasi maksimal.

Doggy style

Pasangan Inggris suka posisi seks doggy style. Posisi seks tersebut membuat Anda merasa punya penis besar. Doggy memungkinkan penetrasi lebih dalam, yang akan bergesekan dengan G-spot.

Anda juga bebas merangsang klitorisnya serta meningkatkan peluang mencapai klimaks.

 

3 dari 3 halaman

Splitting bamboo

Posisi seks ini dengan cara wanita berbaring di lantai dengan satu kaki lurus diangkat. Anda bisa melakukan penetrasi dengan bebas.

Missionary-with-a-twist

Anda mungkin berpikir, misionaris terkesan membosankan, tapi sebenarnya posisi seks itu termasuk favorit wanita.

Bagi Anda yang punya penis lebih kecil, Anda mungkin ingin menerapkan, missionary-with-a-twist. Variasi dari misionaris ini dengan meletakkan bantal di bawah panggul wanita.

Sudut yang sempurna akan tercipta. Anda akan punya lebih banyak peluang untuk mencapai G-spot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.