Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kini Ada Lingerie Seksi yang Dirancang untuk Seks Oral, Tertarik?

Demi kenyamanan, kini ada lingerie khusus yang bisa dikenakan nyaman wanita untuk seks oral.

Liputan6.com, Jakarta Kepuasan seks oral tidak hanya mengandalkan trik sentuhan yang tepat. Di era industri fashion yang maju, ada lingerie yang dirancang untuk seks oral. Selama seks oral, wanita dapat mengenakan lingerie nan seksi tersebut.

Perusahaan Lorals meluncurkan lingerie berbahan lembut dan super-elastis. Kehadiran lingerie ini tak lepas dari hasil pengamatan beberapa bulan terakhir.

Ada banyak tren pakaian dalam yang aneh, misal celana dalam tanpa tali, dilansir dari Daily Star, Selasa (27/2/2018).

Perhatian pun tertuju pada seks oral. Lingerie dirancang untuk wanita yang kurang percaya diri tatkala mempraktikkan seks oral bersama pasangan.

Chief executive Lorals, Melanie Cristol, yakin, lingerie sangat diperlukan untuk mengatasi hal itu. Ia mengklaim 80 persen wanita tidak nyaman soal "cairan" dan "bau" yang menyeruak keluar dari vagina saat seks oral.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciptakan penghalang

Lingerie buatan Lorals diciptakan dengan penghalang antara mulut dan hidung pasangan selama seks oral. Bahan lingerie yang elastis akan membuat seks oral mudah dilakukan.

"Aku mendengar begitu banyak wanita yang menyukai seks oral, tapi mereka menolaknya hampir setiap saat. Aku pikir, seharusnya ada produk yang benar-benar bisa kita gunakan untuk seks oral," jelas Melanie.

Lingerie akan tersedia di situs Lorals pada 6 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.