Sukses

Ibu Ini Perutnya Kempes Secara Misterius Saat Kehamilan 11 Minggu

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di Bengkulu mengalami kejadian misterius. Siti Nuraini (33) yang mengaku hamil empat bulan, mendadak panik karena kehamilannya tiba-tiba hilang pada Minggu dini hari (21/1/2018). Kejadian itu menghebohkan warga sekitar tempat tinggal Nuraini yang berlokasi di Jalan Swadaya, Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu, pada keesokan harinya. Bengkulu, 

Wanita yang kesehariannya menjual makanan ringan itu memeriksakan kehamilannya terakhir kali di RS Ummi Bengkulu, 26 Desember 2017. Dalam lembaran hasil USG tanggal tersebut, tercatat kehamilan Nuraini memasuki usia 11 minggu dua hari dengan panjang 4,64 cm, dan kelahiran anaknya diperkirakan pada 15 Juli 2018.

Saat diketahui perutnya kempes, perempuan yang biasa dipanggil Aini mengaku kaget dan segera membangunkan suaminya.

"Perutku sudah kempes dan rasanya dingin, seperti habis melahirkan," kata Aini yang mengaku tak merasakan sakit saat kejadian tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut :

1 dari 2 halaman

Calon anak ketiga hilang, Aini pasrah

Perempuan berhijab ini mengaku pasrah terhadap kehendak Sang Kuasa jika kehamilan anak yang ketiga tersebut berakhir seperti itu.

"Apakah ini kejadian mistis atau bukan, saya hanya pasrah," ujar Aini, dikutip dari AntaraNews, Kamis (25/1/2018).

Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi pada empat tahun yang lalu di lingkungan sekitar rumah Aini. Saat itu ada wanita yang hamil enam bulan, namun tiba-tiba perutnya rata seketika dan kehamilannya hilang misterius.

(Riski Maruto/AntaraNews)

 

Artikel Selanjutnya
Bertahan 15 Menit Setelah Lahir, Bayi India dengan Sindrom Putri Duyung Meninggal
Artikel Selanjutnya
Ibu Hamil Merokok, Kadar Nikotin dalam Darah Janin Tinggi