Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Zodiak yang Gampang Horny Sebelum Berhubungan Seks

Butuh rangsangan saat akan mengajak pasangan untuk berhubungan seks. Jika berdasarkan zodiak, siapa yang gampang horny?

JawaPos.com, Jakarta Masing-masing orang punya titik rangsang yang berbeda saat akan berhubungan seks. Ada yang mudah 'on' padahal baru di tahap foreplay, tapi ada juga yang butuh usaha lebih karena pasangan malu-malu dan kurang agresif.

Berdasarkan zodiak, ada sejumlah orang yang mudah terangsang di tengah situasi "panas" saat berhubungan akan dimulai. Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, mengungkapkan sedikitnya ada lima zodiak paling cepat terangsang ketika berhubungan seks.

"Lima zodiak ini paling cepat horny ketika di ranjang. Mereka adalah Taurus, Gemini, Libra, Pisces, dan Sagitarius," ujarnya kepada JawaPos.com pada Kamis, 17 Januari 2018.

Berikut penjelasan mengenai zodiak yang mudah sekali horny saat akan berhubungan seks;

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak Mudah Sekali Horny Saat Akan Berhubungan Seks

Taurus

Seseorang dengan zodiak Taurus paling suka dirangsang lebih dulu. Ketika pasangan melancarkan aksi "serangan" lebih dulu, Taurus akan memberikan feedback yang lebih agresif.

"Tergantung pasangannya, saat diberi stimulus yang bergairah, maka Taurus akan lebih 'kencang' lagi, agresif lagi. Taurus tipe yang suka foreplay hanya sebentar dan langsung ke permainan inti," kata Frolin.

Gemini

Gemini paling suka "dilayani" pasangan. Pasangan Gemini harus bisa menebak apa mau mereka. Sebab saat di ranjang, Gemini tipe orang yang mendambakan variasi bercinta. Gemini tak suka dengan gaya bercinta yang monoton.

"Cepat terangsang ketika pasangan Gemini melakukan berbagai variasi. Bagaimana caranya pasangan bisa melakukan improvisasi ketika bercinta, itu yang disukai Gemini," tutur Frolin.

 

3 dari 4 halaman

Berhubungan Seks

Libra

Libra sosok yang paling suka berfantasi. Libra tipe orang yang harus dirangsang oleh pasangan dengan cara menonton film "panas" bersama. Sehingga, mereka bisa berfantasi dengan mudah.

"Bisa terangsang kalau ada stimulus misalnya film 'panas'. Atau seks toys pun harus sambil menonton," kata Frolin.

 

4 dari 4 halaman

Pisces dan Berhubungan Seks

Pisces

Tipe sosok yang paling fleksibel. Pisces ahli dalam segala macam gaya. Pisces tipe orang yang follower mengikuti kemauan pasangan, tetapi tidak monoton.

"Sering memberikan kode untuk berfantasi, sehingga Pisces lebih agresif di ranjang," kata Frolin.

Sagitarius

Sagitarius paling liar dan cepat terangsang. Mereka adalah "budak" dalam bercinta sehingga cenderung pasrah dengan rangsangan yang dilakukan pasangan. Mereka tetap aktif dan agresif, tapi menyerahkan sepenuhnya pada pasangan.

"Enggak pasif sih, ikut menikmati alur permainan. Tetapi Sagitarius itu slave, budak bercinta yang cenderung pasrah. Apalagi kalau pasangannya super agresif, mereka pasrah dan cocok," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.