Sukses

Suka Sajak, Seperti Ini Kepribadian Putri Marino Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta Kita bisa membaca rangkaian kata-kata indah, juga sajak penuh makna, buah pemikiran Putri Marino setiap kali mengintip akun Instagram pribadinya.

Di balik unggahan foto-foto indah, pemeran Lala di film Posesif ini selalu menyelipkan sajak untuk menggambarkan suasana dari setiap hasil bidikan lensanya.

"Banyak orang berkata kau bisa membaca masa depan dari sisa daun teh di cangkirmu... dan ini adalah sisa dari cangkirmu sore itu... ini ramalanmu... "kau tidak akan pernah kekurangan warna di harimu... saat kau terbangun di pagi hari setidaknya akan ada satu warna yang terlihat olehmu"

kalimat ini Putri cantumkan di sebuah unggahan teh yang masih terlihat sisa-sisa daun tehnya.

Tidak lupa, Putri Marino mengakhiri kalimat itu dengan tanda pagar #poempm.

 

1 dari 3 halaman

Kepribadian Putri Marino

Putri Marino lahir pada 4 Agustus 1993. Menurut Master Ferry Wong, individu yang dinaungi astrologi Leo memiliki sikap kreatif dan kaya inspirasi. Menilik dari tanggal kelahiran Putri, astrologi tersebut memiliki simbol api. Shio yang pantas adalah shio ayam unsur air.

 

Leo dengan simbol api, ujar Ferry Wong, memiliki sifat antusias, energik, optimis, beruntung, tidak menyukai banyak perubahan, suka banyak kawan, dan memiliki kemampuan untuk bersinar.

Sementara shio ayam, menggambarkan sosok yang jujur, percaya diri, banyak bakat, juga setia. Ditambah pula unsur air, yang artinya mudah menyesuaikan keadaan, dan seperti air pula yang secara diam-diam bisa menghanyutkan.

"Makanya tidak heran, (sosok seperti) Putri Marino sangat berbakat dengan sajak-sajak yang indah dengan sentuhan seninya," kata Master Ferry Wong, Pakar Analisis Fengshui, saat berbincang dengan Health Liputan6.com pada Sabtu, 6 Januari 2018.

 

2 dari 3 halaman

Putri Marino Harus Hati-hati di 2018

Di Tahun 2018, shio anjing unsur tanah (mulai 16 Februari) bisa membawa beberapa kendala karena unsur tanah dapat menghambat aliran Air.

Akan tetapi karena Leo memiliki unsur api, dapat mengurangi sedikit pengaruh unsur tanah. Dengan kata lain, hanya sedikit hambatan.

Dengan kata lain juga, tidak banyak hal yg menonjol di tahun 2018 untuk sosok-sosok seperti Putri Marino.

Namun, dengan usaha, kerja yang lebih ulet lagi, dan pembawaan diri yang menyenangkan, akan membawa keberuntungan bagi pemilik tanggal kelahiran seperti ini.

Artikel Selanjutnya
Romantisnya Ciuman Chicco Jerikho dan Putri Marino di London
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Kehamilan Putri Marino