Sukses

Ini Dia 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2017

Berikut ini adalah sepuluh wanita paling cantik di dunia untuk tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta Wanita merupakan salah satu karya Tuhan yang paling elok. Berbicara soal wanita, beberapa kata yang akan muncul, yakni cantik, elok, memikat, dan mempesona. Namun, kecantikan seorang wanita bukan soal daya tarik semata.

Di era ini, kecantikan wanita pun tampak dari kepintaran, kekuatan, popularitas, dan kemampuan yang dimilikinya. Oleh sebab itu, beberapa mendefinisikan wanita sebagai "makhluk dengan paras yang cantik dan pintar".

Tentunya, terdapat banyak sosok wanita dengan paras yang cantik di dunia. Namun, siapakah di antara mereka yang paling cantik? Situs Straightcentre merangkum 10 wanita paling cantik di dunia versi mereka. Siapa saja? berikut ulasannya:

1. Selena Marie Gomez

Sumber : Biography.com

Selain populer, penyanyi dan aktris asal Negeri Paman Sam ini menduduki posisi pertama sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2017. Kariernya di dunia hiburan berawal sejak ia masih kanak-kanak, yaitu tampil dalam serial anak-anak Barney and Friends.

Tak hanya cantik, ia memiliki cukup banyak prestasi di dunia hiburan. Beberapa album bertajuk Kiss & Tell, A Year Without Rain, dan When The Sun Goes Down menunjukkan prestasi gemilangnya di bidang tarik suara.

2. Liza Soberano

Sumber : twitter.com

Posisi kedua wanita tercantik menjadi milik seorang aktris dan model di Amerika Serikat. Wanita bernama lengkap Elizabeth Soberano ini menjadi terkenal berkat perannya dalam film Just The Way You Are dan Everyday I Love You.

Liza mengawali kariernya di dunia hiburan dengan membintangi beberapa serial televisi, seperti She's the one, Must Be..... Love, dan Wansapanatayam.

3. Nana Im Jin-Ah

Sumber : pinterest.com

Di tempat ketiga, wanita tercantik di dunia berasal dari Negeri Ginseng. Wanita tersebut bernama lengkap Im Jin-Ah. Wanita yang akrab disapa Nana tersebut merupakan aktris, penyanyi, sekaligus model di negara asalnya.

Penyanyi yang terkenal di dua negara, yaitu Tiongkok dan Korea, ini dinobatkan sebagai aktris tercantik di Korea sekaligus mendapat gelar "wanita dengan paras cantik" sebanyak dua kali.

 

Saksikan juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Deepika Padukone

Wanita tercantik keempat di dunia adalah seorang aktris dan model asal India, bernama lengkap Deepika Padukone. Mengawali kariernya dengan sangat baik, aktris film Bollywood ini menyabet beberapa penghargaan, salah satunya yaitu "The Filmfare Award".

Film paling sukses dan terkenal yang pernah dibintanginya, yaitu Cocktail, Bajirao Mastani, Chennai Express, dan Happy New Year. Deepika juga sudah mulai merambah Hollywood dan membintangi beberapa film. Salah satunya adalah Baywatch dan serial TV Quantico.

5. Victoria Louis

Sumber : listal.com

Wanita bernama lengkap Victoria Louis menduduki posisi kelima sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2017. Wanita asal Negeri Ratu Elizabeth ini merupakan penyanyi, pengarang lagu, dan aktris. Selain cantik, wanita yang juga dikenal sebagai Pixie Lott ini pun dinobatkan menjadi salah satu wanita terseksi di dunia.

Kepopulerannya di bidang tarik suara ditunjukkannya dengan kedua album yang masuk dalam tangga lagu di Inggris. Film terkenal yang pernah dibintanginya, yaitu Boys and Girls, Turn It Up, All About Tonight, dan lain sebagainya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

6. Amber Laura Heard

Posisi keenam diduduki oleh wanita yang lebih dikenal sebagai Amber Heard. Namanya mulai dikenal publik berkat perannya dalam film Never Back Down. Film terkenal lainnya yang pernah dibintanginya, yaitu Pineapple Express, The Stepfather, dan The Informers.

7. Priyanka Chopra

sumber : bollywoodgaana.com

Aktris kenamaan Bollywood kembali masuk dalam 10 besar wanita tercantik di dunia tahun 2017. Wanita bernama lengkap Priyanka Chopra ini adalah seorang aktris, penyanyi, dan produser.

Miss World tahun 2000 ini mengawali kariernya pada sebuah film yang bertajuk The Hero. Wanita yang akrab disapa Priyanka ini menjadi salah satu selebritas dengan bayaran termahal di Bollywood.

4 dari 4 halaman

8. Adriana Lima

Posisi kedelapan wanita tercantik di dunia tahun 2017 diduduki oleh Adriana Lima. Wanita yang terkenal dengan nama Victoria's Secret Angel ini adalah seorang aktris dan model asal Brazil.

Ia mengawali kariernya sejak usia 15 tahun. Kariernya menjadi seorang model dapat dikatakan gemilang. Lima menduduki posisi keempat sebagai model terkaya di dunia.

9. Emilia Clarke

Sumber : elle.com

Aktris asal Inggris ini menduduki posisi kesembilan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2017. Wanita bernama lengkap Emilia Clarke ini terkenal dari serial di HBO Series bertajuk Game of Throne.

Dari perannya tersebut, Emilia masuk dalam nominasi Pemeran Pembantu Wanita pada Serial Drama. Ia juga dinobatkan sebagai wanita terseksi yang pernah ada tahun 2015 versi majalah Esquire.

10. Pia Wurtzbach

Sumber : gotceleb.com

10 besar wanita tercantik di dunia tahun 2017 diduduki oleh Miss Universe 2015. Wanita tersebut adalah Pia Alonso Wurtzbach. Di negara asalnya, yaitu Filipina, wanita yang dikenal dengan nama Pia Romero ini merupakan seorang aktris, pembawa acara TV show, dan model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.