Sukses

Pria, Ini Kunci Kamu Bisa Terlihat Seksi

Liputan6.com, Jakarta Wanita ternyata memperhatikan daya tarik pria dari bentuk tubuh. Apalagi beberapa wanita akan tergoda bila melihat pria yang tampil seksi.

Acuan seksi ini dilihat dari seberapa kuat tubuh bagian atas pria, menurut penelitian terbaru di Australia. Bagian atas tubuh yang menjadi daya tarik pria meliputi lebar bahu, otot bisep, dan kekuatan cengkeraman tangan yang kuat.

Peneliti dari Griffith University mengumpulkan foto-foto pria yang telah diukur berdasarkan karakteristik fisik. Misalnya, kekuatan, tinggi, dan berat badan. Wanita diperlihatkan foto-foto tersebut, dilansir dari 9Honey, Rabu (13/12/2017).

Lalu, para wanita diminta menilai pria yang punya daya tarik menawan dan seberapa kuat penampilan pria. Hasil temuan ini diterbitkan dalam jurnal Prosiding Royal Society B.

 

 

Simak video menarik berikut:

1 dari 3 halaman

Daya tarik pria

Dari percobaan yang dilakukan, wanita dapat memprediksi daya tarik seorang pria dengan akurasi yang hampir sempurna. Ini berdasarkan tiga faktor, yaitu tinggi, seberapa rampingnya pria, dan seberapa kuat penampilan fisiknya.

Poin seberapa kuat penampilan fisik terbukti menjadi faktor daya tarik pria yang jauh lebih besar daripada tinggi badan atau seberapa banyak lemak tubuh yang dimiliki pria.

Menilik obat kejantanan pria yang asli, sebenarnya bagaimana cara kerja obat?

"Daya tarik penampilan fisik ini mencapai perolehan 70 persen," kata peneliti Dr Aaron Sell.

Pengaruh kekuatan terbukti begitu kuat. Tak ayal, tidak satu pun dari 150 wanita yang menilai menyukai pria yang terlihat "lemah".

2 dari 3 halaman

Punya gen kuat

Menyoal penampilan kekuatan pria, wanita dipastikan mencari pasangan yang tampaknya memiliki gen kuat agar menghasilkan keturunan yang kuat dan sehat.

"Salah satu komponen penting daya tarik pria adalah kekuatan tubuh bagian atasnya (harus terlihat kuat)," jelas Aaron.

makanan

Ia menambahkan, tinggi dan berat badan juga memengaruhi daya tarik seorang pria. Poin ini ditujukan kepada calon pasangan, pria punya tubuh sehat dan mampu berjuang.

Artikel Selanjutnya
Studi: Wanita Pendek dengan Pasangan Pria Tinggi Dijamin Lebih Bahagia
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 5 Tanda Waktunya Beri Wanita Ciuman