Sukses

Jangan Asal Olahraga, Ini yang Cocok Sesuai Zodiak Kamu (1)

Belum tahu olahraga apa yang cocok? Anda bisa melihat dari zodiak, siapa tahu tepat.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang semangat olahraga tapi belum tahu memilih yang mana, mungkin bisa dilihat berdasarkan zodiak. Ada beberapa olahraga yang bila dilihat secara astrologi cocok dengan Anda.

Mengutip laman Fitness Magazine, Rabu (15/11/2017) berikut olahraga yang cocok untuk Anda.

Aries (21 Maret- 20 April)

Orang Aries senang menjadi dominan, gemar hal yang berbau petualangan dan kompetisi. "Aries paling senang untuk menjadi utama. Persaingan membuat sosok ini makin semangat," kata astrolog Sharita Stars.

Olahraga patut coba: Kelas spin, sepeda statis, atau pertandingan olahraga lain yang bisa diukur kemampuan, jarak atau waktunya.

Taurus (21 April - 21 Mei)

Sosok ini tenang dan paling sabar dibanding zodiak yang lain. Sehingga, dimanapun olahraga yang dilakukan membuat orang-orang di sekitarnya senang.

Olahraga patut coba: outdoor bootcamp dan balet. Bisa juga olahraga lain yang melibatkan alam atau kelenturan di dalamnya.

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini dan Cancer

Gemini (22 Mei-20 Juni)

Gemini dikenal sosok yang pemikir. Segala sesuatu yang dilakukannya selalu dipikirkan. Stars menyarankan untuk memilih olahraga yang menuntut latihan napas dalam-dalam agar pikiran terlibat di dalamnya.

Olahraga patut coba: pilates. Olahraga yang satu ini menuntut untuk memusatkan perhatian pada pernapasan, sehinggga cocok untuk Gemini.

Kabar tentang pilates ini cuma mitos. Jangan sampai gagalkan rencana olahragamu, ya! (Sumber Foto: corebodypilatesaz.com)

Cancer (21 Juni -22 Juli)

Sensitif, emosional, dan senang menghabiskan waktu bersama keluarga itulah orang berzodiak Cancer.

Olahraga patut coba: yoga. Sosok Cancer bakal menikmati olahraga yang membuatnya tak hanya melatih fisik, tapi juga terkoneksi dengan jiwa.

Seorang wanita melakukan gerakan yoga selama acara

3 dari 3 halaman

Leo dan Virgo

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo senang menghibur juga ekspresif, seperti disampaikan Stars. 

Olahraga patut coba: Zumba. Olahraga ini tak hanya membuat fit, tapi juga melibatkan gerakan-gerakan seru yang membuat Leo seperti sedang dalam sebuah pertunjukan.

"Adanya unsur gerakan tarian baik dasar atau menantang dalam Zumba memberikan efek kardio yang menyangkan bagi Leo," katanya.

Ilustrasi Zumba Dance

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sosok ini tahu olahraga itu penting. Namun, Virgo cenderung tak suka olahraga yang sampai membuat keringat mengucur.

Olahraga patut coba: TRX atau latihan perut inti. Dua olahraga efektif dalam membentuk tubuh.

Badan kencang Tyas Mirasih dihasilkan dari latihan TRX secara teratur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini