Sukses

Cek Kepribadian Gebetan dari Bentuk Jarinya, Berani?

Tahukah Anda bahwa bentuk jari bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda?

Liputan6.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa bentuk jari bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian? Periset telah mengungkapkan bahwa bentuk jari tidak hanya mengungkapkan tentang kepribadian, tapi juga kesehatan. 

Nah, melirik bentuk jari gebetan atau orang yang kamu suka sedikit banyak bisa membantu mengungkap kepribadiannya. Ini tentu akan memudahkan langkah dan taktikmu selanjutnya untuk memenangkan hatinya. 

Yang perlu kamu lakukan hanyalah memeriksa bentuk jari dan memutuskan apa sebenarnya artinya.

Jenis A

Individu dengan bentuk jari seperti ini tipikal orang yang menyembunyikan perasaan. Ada kalanya dia tahu bagaimana menampilkan diri, tapi dia juga bisa menjadi orang yang mandiri dan lebih kuat dari dirinya yang sebenarnya. Dia mungkin sulit mendekati orang lain, tapi dia bisa sangat baik pada mereka. Dia benci kebohongan, tipu daya dan kemunafikan.

Dia juga sulit menunjukkan emosi dengan mudah. Karena dia tampak kuat, dia bisa terlihat sombong dan eksentrik. Terlepas dari itu, dia tidak masalah dengan semua tugas yang diberikan atasan, bahkan saat dia tidak menyukainya.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis B

Dia tipikal orang yang skeptis, setia dan suka memberi perhatian penuh dan bisa memanjakan orang yang dia cintai. Meskipun orang kadang menganggap dia tidak peka, tapi sebenarnya dia cukup peka.

Dia bisa berpura-pura baik-baik saja sendiri, tapi faktanya dia takut disakiti dan tidak bisa sendiri. 

3 dari 3 halaman

Jenis C

Dia tipe orang yang mudah tersentuh. Dia menghindari menahan dendam karena cenderung tidak suka marah. Dia tidak suka menjelajahi hal-hal baru karena tidak ingin berurusan dengan hal baru.

Saat berkelahi dengan seseorang, dia bisa sangat ego. Namun, setelah bertengkar, dia bisa menjadi orang pertama yang meminta maaf dan menebusnya. Secara keseluruhan, dia adalah orang yang sangat berhati lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.