Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Serunya Sensasi Bercinta di Usia 30-an

Kehidupan seks di usia 30-an terkadang monoton. Banyak juga yang meremehkan manfaat bercinta di usia tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seks di usia 30-an terkadang monoton. Banyak juga yang meremehkan manfaat bercinta di usia tersebut.

Padahal, bercinta di usia tersebut bisa jadi sangat menyenangkan karena beberapa keuntungan. Tak percaya? Berikut ulasannya, mengutip Times of India, Selasa (7/11/2017):

- Anda tidak lagi di bawah tekanan

Usia 30-an merupakan tahapan ketika Anda tidak perlu lagi membuktikan apa pun. Jadi jangan khawatir soal perfoma seksual Anda.

- Anda tahu proporsi tubuh sendiri

Dengan begitu, Anda tahu posisi seks terbaik yang membuat nyaman. Anda juga tidak perlu ragu meminta hubungan seks lebih lanjut pada pasangan.

- Kualitas melebihi kuantitas

Saat Anda memasuki usia 30-an, Anda memiliki prioritas dan tahu bagaimana menyulap kehidupan kantor dan pribadi. Dengan sedikit waktu tersisa untuk mendapatkan sesuatu yang intim, Anda pasti akan lebih memilih kualitas daripada kuantitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu yang tepat untuk bercinta

Anda mungkin berencana untuk memulai sebuah keluarga di usia 30-an dan karenanya, Anda mungkin tidak berhubungan seks. Untuk itu, ini adalah saat terbaik untuk hamil.

- Semakin percaya diri

Percaya diri adalah teman terbaik di usia 30-an, dan itu membuat seks menjadi pengalaman yang hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini