Sukses

Cek Kamu Akan Jadi Ibu Seperti Apa, Berdasarkan Zodiak (2)

Cek kepribadian para ibu, atau calon ibu, berdasarkan zodiak mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak seorang perempuan ternyata bisa menggambarkan akan jadi ibu seperti apa dia, berdasarkan pernyataan para pakar astrologi dari Momstrology, mengutip Buzzfeed, Selasa (24/10/2017):

7. Leo

Walau berzodiak singa, ibu Leo aslinya sangatlah ceria dan senang bermain. Mereka juga hobi bersenang-senang dan menjadi kreatif bersama anak-anaknya.

Ibu Leo sangat aktif dan terlibat dalam kehidupan anak-anak mereka. Tapi, mereka juga bisa jadi egois dan dramatis.

Menurut para ahli zodiak dari Momstrology, ibu Leo sangatlah riang dan lincah. Mereka juga penuh cinta kasih, dan anak-anaknya akan selalu memiliki bekas lipstik tanda ciuman mereka di pipi.

8. Virgo

Ibu Virgo memberikan tatanan dan struktur dalam kehidupan anak-anaknya. Hal ini membuat anak-anak dari ibu Leo merasa aman dan percaya diri.

Ibu Virgo juga sangat mementingkan makanan dan nutrisi keluarganya. Mereka cerdas dan informatif. Sayangnya, zodiak ini memiliki kecenderungan untuk menghakimi orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libra dan Scorpio

9. Libra

Seperti zodiaknya, Ibu Libra piawai dalam menyeimbangkan segalanya. Mereka juga dikenal memiliki sifat yang adil dan sabar.

Momstrology mengatakan, ibu Libra sangatlah kreatif dan sering menurunkan kecintaan akan seni dan budaya pada anak-anak mereka.

Ibu Libra juga tahu untuk tidak meributkan hal-hal yang kecil dan bagaimana menikmati hidup sebaik-baiknya.

Namun terkadang, ibu Libra bisa memancarkan kesan sombong.

10. Scorpio

Ibu Scorpio memiliki kekuatan dan ketahanan diri. Mereka punya standar yang tinggi dan memiliki pengharapan besar terhadap anak-anaknya.

Mereka jujur dan akan selalu menempatkan keluarga di posisi teratas. Kekuatan dan kegigihan mereka akan jadi contoh yang baik untuk anak-anaknya.

Sayangnya, mereka cenderung sangat hobi mengatur. Ibu Scorpio bukan sembarang ibu, mereka adalah nahkoda dan pengatur keluarga.

3 dari 3 halaman

Sagittarius dan Capricorn

11. Sagittarius

Ibu Sagittarius memiliki jiwa petualang, namun bijaksana. Mereka mempaparkan putra-putrinya pada gagasan, pengalaman, dan budaya yang berbeda.

Menurut Momstrology, ibu Sagittarius memiliki sifat spontan dan berjiwa bebas, dan adalah bintang pesta di antara para ibu.

Sayangnya, petualangan dan sifat mereka yang tak stabil sering membuat anak-anak mereka kehilangan struktur.

12. Capricorn

Momstrology mengatakan, ibu Capricorn adalah sandaran dalam keluarganya. Mereka menyatukan semua orang, dan bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan buah hatinya.

Mereka memiliki rasa tanggung jawab yang besar, dan akan menetapkan batasan jelas bagi anak-anaknya.

Namun, mereka sering khawatir dan sering menganggap sesuatu terlalu serius.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.