Sukses

Saat Anda Jadi Ayah, Bakal Seperti Apa? Cek Lewat Zodiak (1)

Katanya, ayah yang paling seru itu yang berzodiak Gemini? Berikut karakter pasangan saat menjadi ayah lewat zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta "Dia pasti jadi ayah yang perhatian", "Dia pasti galak dan overprotective deh kalau kami punya anak cewek". Ya, banyak wanita yang menerka-nerka karakter pasangan saat menjadi ayah.

Mengetahui karakter seorang pria ketika menjadi ayah juga bisa dilihat dari zodiaknya. Berikut karakter pasangan saat  menjadi ayah bagi mereka yang berzodiak Aries hingga Virgo mengutip Romper, Rabu (13/9/2017).

ARIES (20 Maret-19 April)

Ayah berzodiak Aries cenderung keras dan ambisius walau terkadang sering melakukan kesalahan. Hebatnya, ayah berzodiak Aries bakal memastikan anak-anaknya meniti jalan untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Ayah berzodiak Taurus amat bisa diandalkan karena mereka adalah sosok yang memiliki emosi stabil. Walau sering berargumen dengan buah hati, tapi dia memperlihatkan rasa sayang kepada anak.

GEMINI (21 Mei- 20 Juni)

Sosok ini adalah ayah paling seru dari yang pernah ada. Jadi, jangan berharap dia bakal ketat terhadap aturan-aturan yang ada. Satu hal lagi yang menyenangkan dari sosok ayah Gemini, dia senang sekali membacakan cerita pada anak. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leo, Si Ayah Loyal

CANCER (21 Juni-22 Juli)

Ayah satu ini senang terlibat dalam pengasuhan anak. Dia tak malu untuk melakukan aneka hal demi anak tercinta.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Jadi ayah merupakan sebuah kebanggaan bagi pria Leo. Tak heran bila dia sering menyediakan waktu bagi buah hati. Saking sayangnya terhadap anak, dia pun jadi protektif. Di sisi lain, ayah Leo bakal memberikan aneka hal yang anak minta.

VIRGO (24 Agustus - 22 September)

Ayah Virgo bakal peduli terhadap hal-hal kecil yang terjadi pada anak. Dia juga sosok yang mudah khawatir bila terjadi sesuatu pada anak, seperti anak terjatuh walau tidak sampai terluka. Ini karena dia ingin jadi ayah terbaik bagi buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • ayah