Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks

Lenguhan atau mata merem melek belum tentu tanda wanita secara total puas dengan aktivitas seks itu.

Liputan6.com, Jakarta Istri bisa saja melenguh atau merem melek saat melakukan hubungan seks. Namun, belum tentu kehidupan seksualnya bersama Anda terpuaskan.

Berikut tiga hal yang sering membuat wanita tak puas dengan kehidupan seksnya bersama pasangan, mengutip Your Tango, Kamis (31/8/2017).

1. Komunikasi suami buruk

Kualitas hubungan berdampak besar terhadap pengalaman seksual seorang wanita. Ketika wanita merasa kurang komunikasi dan tidak dihargai pasangan, seks sehebat apa pun terasa tak memuaskan.

2. Foreplay sebentar

Salah satu hal yang diinginkan wanita saat bercinta adalah foreplay berlangsung dalam jangka waktu lama. Sementara pria, cenderung buru-buru langsung ingin penetrasi. Ketidaksamaan keinginan ini membuat wanita jadi merasa ada yang kurang saat bercinta.

Para suami, tak ada salahnya menanyakan kepada istri apa yang diinginkan. Istri pun tak perlu malu-malu mengungkapkan keinginan dalam seks.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seks yang begitu-begitu saja

3. Seks membosankan

Posisi itu-itu lagi, tempat yang sama, dan urutan seks yang mudah ditebak. Repetisi ini yang membuat aktivitas tersebut membosankan lalu berakhir dengan ketidakpuasan dalam bercinta.

Guna menghindari kebosanan dalam kehidupan seks, buat sesuatu yang baru. Mulai dari gaya hingga mainan seks baru.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.