Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pernikahan Lebih Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Bercinta

Bukan mandi atau tidur, tapi dengan melakukan beberapa hal kecil ini dapat membuat pasangan semakin mencintai.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda dan pasangan lakukan usai bercinta? Jika tidur, segera ganti kebiasaan itu dengan hal romantis berikut ini.

Seksolog dan pakar hubungan Astroglide, Jess O'Reilly, PhD, mengatakan melakukan rutinitas kecil setelah berhubungan seksual benar-benar dapat menambah cinta dan kasih lebih dalam. Anda dan pasangan tak selalu dituntut untuk melakukan aksi yang romantis, tapi dengan membelainya atau memberi kecupan saja sudah cukup.

"Melakukan rutinitas pascaseks dapat meningkatkan kehidupan seks. Anda bisa melakukan cara-cara menarik dan hal yang baru," katanya. Kira-kira, seperti apa saja hal yang bisa dilakukan usai bercinta? Berikut seperti dikutip laman Prevention, Rabu (30/7/2017).

1. Makan di atas tempat tidur

Usai membakar kalori dengan bercinta, makan bisa menjadi hal menyenangkan dan romantis yang bisa dilakukan untuk menutup sesi bercinta Anda. "Makan bersama apalagi tanpa busana dapat menambah keintiman," kata seksolog klinis Debra Laino, PhD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Saling memijat

"Memberikan pasangan pijatan bisa membuat suasana setelah bercinta lebih intim. Dengan ini juga bisa membuat dia merasa lebih dicintai," jata O'Reilly.

3. Saling bercerita

"Semakin banyak pasangan bercerita atau berkomunikasi santai setelah bercinta, akan membantu satu sama lainnya merasa lebih akrab dan terhubung," kata terapis seks, Kat Van Kirk, PhD.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.