Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tips Jaga Kehidupan Seks Pasutri Terus Panas

Begini caranya agar kehidupan seks suami dan istri tetap menyenangkan.

Jakarta Seks adalah hal yang harus dijaga kenyamanannya untuk pasangan suami istri. Kendati demikian, bertambahnya usia membuat perubahan ilmiah terjadi dalam kehidupan seks pasangan.

Tak bisa dipungkiri bahwa usia akan selalu bertambah. Ketika terjadi penuaan dan atau mengidap penyakit, tubuh pun mulai mengalami pelambatan. Hal tersebut bisa berpengaruh pada gairah seks Anda atau pasangan.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Muhammad Anwar Irzan menuliskan, banyak hal yang perlu disadari agar kehidupan seks Anda dan pasangan tetap harmonis. Jangan sampai, masalah di ranjang membuat kamu dan dia menjadi renggang.

Ada banyak sekali cara untuk membuat kehidupan seks Anda dan dia tetap terjaga dan bergairah. Tentu saja hal tersebut bisa mengembalikan keintiman fisik dan hasrat seksual dalam kehidupan sehari-hari.

Begini caranya agar kehidupan seks kamu dan suami tetap menyenangkan. (Sumber Foto: Pinterest/Twenty20)

Hal terpenting yang harus dilakukan adalah berdiskusi. Anda harus memiliki waktu untuk melakukan diskusi terbuka tentang kebutuhan seks dengan pasangan.

Jangan merasa malu, hal tersebut bertujuan untuk membicarakan mengenai perbedaan yang mungkin hadir di antara Anda dan dia. Anda juga bisa mencari tahu kelebihan dan kekurangan kehidupan seks kalian selama ini. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini