Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Alasan Mengejutkan Seks Setiap Hari Sehat untuk Pasutri

Berikut manfaat sehat yang bisa diraih pasutri dari seks setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Seks setiap hari sangat dianjurkan kepada pasangan suami istri. Bukan saja menjaga tetap produktif, melainkan juga pasutri bisa merasakan manfaat awet muda dari melakukan seks setiap hari.

Seperti dilansir dari laman Mens Xp, Selasa (15/8/2017), penelitian menemukan seks setiap hari dapat mengurangi risiko kematian dini bahkan memperlambat hingga sepuluh tahun. Pasutri yang rutin melakukan seks setiap hari juga 50 persen mengalami peningkatan hormon anti-penuaan.

Selain itu, berikut manfaat sehat yang bisa diraih pasutri dari berhubungan seks setiap hari.

1. Mencegah penyakit jantung

Hubungan seks menghasilkan sejumlah besar hormon yang baik termasuk membuat jantung Anda lebih sehat. Periset di seluruh dunia telah sepakat bahwa melakukan hubungan seks dua sampai tiga kali seminggu dapat mengurangi separuh kemungkinan serangan jantung atau stroke.

2. Menurunkan risiko kanker

Sebuah studi di jurnal American Medical Association menyatakan bahwa mereka yang menikmati 21 atau lebih ejakulasi per bulan memiliki risiko kanker prostat lebih rendah daripada mereka yang melakukan empat sampai tujuh kali.

3. Tidur lebih nyenyak

Jika pasutri memiliki masalah tidur, coba untuk mengatasinya dengan seks setiap hari. Aktivitas intim ini bisa menjadi obat penenang, karena hormon oksitosin dan prolaktin dilepaskan saat orgasme yang membantu Anda tidur lebih nyenyak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.