Sukses

Ming Gyu, Guru SD yang Tampan dan Berotot

Memiliki wajah tampan dan tubuh berorot, Lee Ming Gyu tetap memilih menjadi guru SD daripada model.

Liputan6.com, Jakarta Ada tidak, guru SD (Sekolah Dasar) yang tampan seperti Lee Ming Gyu? Jika ada, apakah juga berotot seperti guru SD di Korea Selatan ini? Ming Gyu semacam sosok paket lengkap yakni guru yang tampan dan berotot.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Min Q Lee (@teacher.lee) pada

Nama Ming Gyu mendadak terkenal setelah dirinya tampil dalam sebuah artikel di majalah Cosmopolitan setempat. Ming Gyu diwawancarai mengenai pekerjaannya sebagai seorang guru SD, percintaan, kesukaannya traveling, serta kehidupannya secara umum.

Guru SD Lee Ming Gyu (Foto: instagram.com/teacher.lee/)

Dalam wawancara tersebut Ming Gyu mengungkapkan dia tahu memiliki peluang menjadi model, tapi dia memilih menjadi guru.

"Aku telah membuat keputusan untuk menjadi guru, aku senang ketika melihat siswa-siswaku tumbuh menjadi lebih baik sesudah mendengarkanku," kata Min Gyu mengutip laman Allkpop, Senin (14/8/2017).

Selain mengajar, aktivitas pria lajang satu ini banyak dihabiskan di pusat kebugaran. Dalam akun Instagram miliknya @teacher_Lee sering mengunggah dirinya sedang berolahraga di gym.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini