Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Pertanyaan Sulit yang Tak Bisa Dihindari Sebelum Bercinta

Ada pertanyaan yang sulit dihindari sebelum bercinta dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia saat bercinta dengan pasangan hidup akan terpancar dari wajah. Apalagi bila Anda termasuk pasangan yang baru menikah.

Sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangan, ada beberapa pertanyaan yang mungkin sulit dihindari, dilansir dari Hindustan Times, Selasa (1/8/2017).

1. Pernahkah bercinta dengan yang lain?

Berhubungan seks dengan banyak orang berisiko terhadap penyakit menular seksual (PMS).

Jika pasangan pernah berhubungan seks, setidaknya Anda punya pilihan untuk mencegah penularan PMS. Anda bisa pakai kondom saat berhubungan seks.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes PMS

2. Kapan terakhir kali menjalani tes PMS?

Lebih baik aman daripada menyesal. Tanyakan kepada pasangan, apakah menjalani tes Penyakit Menular Seksual (PMS) baru-baru ini atau tidak.

Jika tidak, tanyakan, apakah keberatan menjalani tes. Ini adalah pertanyaan paling memalukan tapi cara ini menjamin kehidupan seks yang sehat.

3 dari 4 halaman

Seks yang kasar

3. Apakah tertarik dengan seks yang kasar?

Anda bisa menanyakan, apakah pasangan menyukai seks yang kasar. Apakah pasangan menikmati menonton film porno saat berhubungan seks? Anda bisa perlahan-lahan menanyakannya.

4 dari 4 halaman

Kondom

4. Apakah tidak masalah menggunakan kondom?

Anda bisa memperjelas, perlindungan saat bercinta sangat penting. Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali bila pasangan tidak nyaman menggunakan kondom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.