Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Alasan Wanita Beli Boneka Seks

Fakta menarik seputar boneka seks yang mungkin tak pernah Anda sangka.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya penjualan boneka seks palsu di sejumlah situs online mendorong perusahaan pembuat boneka seks, WM Dolls, membuat laman resmi penjualan boneka seks berkualitas tinggi.

Seperti dimuat di laman resmi mereka, Reallovesexdolls merilis beberapa fakta menarik yang mungkin tak pernah Anda sangka.

1. Wanita juga beli boneka seks

Jika Anda pikir, pembeli boneka seks hanya pria, Anda mungkin keliru. Peminat boneka seks justru banyak dari kalangan wanita biasa. "Singkatnya, siapa pun bisa menjadi pemilik boneka seks," tulis laman tersebut.

2. Segala jenis profesi suka boneka seks

Bukan hanya wanita, pelanggan boneka seks juga berasal dari segala jenis profesi. Mulai dari hakim, pengacara, polisi, hingga petani atau peternak.

3. Cegah kecemburuan

Banyak pasangan mengatakan, boneka seks bisa menambah keintiman karena mencegah kecemburuan atau risiko selingkuh. Hal ini membuat hubungan menjadi lebih sehat. Lagi pula, boneka seks dianggap pendengar yang baik dan dapat mencegah seseorang merasa kesepian.

4. Alternatif teman kencan

Beberapa pria beralih ke boneka seks untuk alternatif berkencan. Boneka seks tidak berbohong, menipu, mencuri, bertambah berat badan, ataupun sakit. Hal ini membuat pria bisa melakukan apa pun pada boneka seks.

Pemahat boneka seks, Matt Krivicke, mengatakan tak pernah menyangka bila boneka menyerupai manusia ini akan menjadi tren. Matt yang dulu merupakan pembuat boneka Halloween ini berpikir bahwa industri boneka seks cukup menjanjikan.

"Boneka seks memperkuat citra positif dan memberi kesan keindahan wanita," kata Matt, seperti dikutip Independent.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.