Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Bercinta

Mengonsumsi kacang-kacangan sebelum bercinta bukanlah langkah yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Makanan ikut mempengaruhi performa seks pasangan di ranjang. Itu sebabnya beberapa makanan disebut-sebut sebagai afrodisiak, seperti misalnya kerang dan cokelat.

Tapi, ada beberapa makanan lain yang justru tidak dianjurkan untuk dikonsumsi sebelum bercinta.

Kacang-kacangan memang baik untuk kesehatan jantung. Namun, mengonsumsi kacang-kacangan sebelum bercinta bukanlah langkah yang baik. Sebuah studi yang dimuat dalam Nutrition Journal menemukan, kacang-kacangan mengandung gula yang tak mudah dicerna sehingga memicu kembung. Bercinta dengan perut kembung tentu tak menyenangkan, bukan?

Selain kacang-kacangan, sebaiknya hindari juga mengonsumsi empat makanan berikut ini, melansir Daily Star, Rabu (31/5/2017).

1. Daging merah

Konsumsi daging merah membuat pencernaan bekerja lebih berat sehingga menyebabkan energi berkurang. Konsumsi daging merah, bukan ide yang baik bila setelahnya Anda ingin bercinta dengan pasangan.

2. Alkohol

Menyesap minuman beralkohol sebelum bercinta hanya membuat Anda mengantuk dan perut dipenuhi gas.

3. Keju

Menurut laporan penelitian terbaru, 75 persen orang di dunia intoleransi laktosa, tubuh mereka kesulitan mencerna produk olahan susu. Bila Anda merupakan satu dari 75 persen penduduk dunia tersebut, konsumsi keju bisa menyebabkan Anda kembung, perut penuh gas, hingga diare.

4. Permen karet

Mengunyah permen karet beraroma mint bisa jadi sedikit menyegarkan napas Anda. Tapi mengunyah permen karet justru akan menambah gas di perut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.