Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Tercerdas di Dunia Mengaku Pintar karena Minum Sperma Ternyata Hoaks

Wanita dengan IQ yang lebih besar dari Stephen Hawkin mengaku rajin minum sperma agar makin cerdas

Liputan6.com, Jakarta Alicia Franklin, perempuan dengan IQ 220, mengaku, memperoleh kecerdasan karena rajin minum sperma setiap hari.

Alicia adalah mahasiswi dari Universitas California Los Angeles (UCLA). Dia mengajukan diri mengikuti tes kualifikasi yang diadakan Mensa. Saat mengikuti tes yang pertama, perempuan berkacamata ini mencetak nilai 154, yang membuatnya menjadi anggota Mensa dengan IQ tertinggi.

Namun, dia merasa nilai sebesar itu masihlah kecil. Supaya nilainya meningkat pada tes berikutnya, Alicia terus memutar otak mencari cara agar keinginannya itu terwujud.

Semua cara sudah dia coba. Namun, satu-satunya cara paling efisien untuk meningkatkan kecerdasannya adalah dengan minum sperma.

Menurutnya, sperma mengandung banyak nutrisi yang baik bagi perkembangan otaknya. Itulah yang membuatnya yakin untuk mulai membiasakan minum sperma setiap hari.

Anda boleh tak percaya, tapi hasil terakhir yang dia peroleh sesuai dengan yang diharapkan. Nilainya bertambah 65 poin dalam setahun. Yang semula nilainya 154, menjadi 220.

Dia pun mendapat sebutan orang paling jenius melebihi Stephen Hawkins, Albert Einsten, dan Leonardo Da Vinci.

Seperti dikutip dari Science Today, Rabu (3/5/2017) para ahli menyetujui pendapat yang diutarakan Alicia tersebut. Sebab, sperma mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin, mineral, vitamin C, zink, vitamin B12, asam laktat, dan fosfor.

Sperma juga mengandung senyawa kortisol, oksitosin, melatonin, dan serotonin yang dapat meningkatkan moodnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koreksi Berita

Artikel mengenai kecerdasan Alicia Franklin yang meningkat pesat karena minum sperma ini ternyata hoaks belaka. Diketahui, artikel mengenai IQ Alicia Franklin yang mencapai 220 usai mengonsumsi sperma selama setahun itu pertama kali diunggah oleh situs World News Daily Report pada 17 November 2016.

Mengutip laman Snopes--sebuah situs yang fokus pada cek fakta guna meluruskan berita-berita hoaks, legenda urban, dan folklor--situs World News Daily Report (WNDR) biasa menyebarkan berita-berita bohong dan satire. Bahkan, situs tersebut juga tak segan asal comot foto sebagai ilustrasi artikel mereka.

Untuk artikel Alicia Franklin, WNDR menggunakan dua buah foto sebagai ilustrasi. Sebuah foto yang tampaknya digunakan untuk menggambarkan sosok Alicia Franklin diambil dari cuplikan iklan aplikasi permainan "Mensa Brain Training" (yang sama sekali tak ada kaitannya dengan keanggotaan Mensa). Wanita dalam cuplikan iklan itu bahkan tak diketahui nama aslinya.

Situs Snopes menulis pada 21 November 2016, foto kedua yang diberi label Bibiana Balanyi dan disebut-sebut sebagai ketua Mensa International juga bukan merupakan foto asli Balanyi, meski nama tersebut memang menjabat sebagai ketua Mensa International pada Juli 2015.

Hingga saat ini, tak ada bukti nyata adanya sosok Alicia Franklin atau pun kebenaran konsumsi sperma secara rutin dapat meningkatkan kecerdasan seseorang.

Situs Kemkominfo.go.id juga telah memasukkan berita tersebut ke dalam kategori Hoaks pada 4 April 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini