Sukses

WOW, Kalung Kesehatan Ini Melawan Penyakit Stroke!

Liputan6.com, Jakarta Sadar atau tidak, kita menampung radikal bebas di dalam tubuh. Itu bisa kita terima tanpa sengaja dari faktor luar seperti polusi, atau dengan senang hati melalui konsumsi makanan tidak sehat. Ketidaksadaran yang berlarut-larut bisa membuat kita menjadi sasaran penyakit stroke!

Penyakit itu hanya salah satu dari sekian banyak penyakit yang bisa disumbang oleh radikal bebas. Namun terlalu banyak khawatir juga tidak akan membantu. Kita bisa melakukan hal yang lebih berguna dari itu, yakni melakukan tindakan pencegahan melalui peningkatan kadar antioksidan dalam tubuh. Antioksidanlah yang akan melawan molekul-molekul berbahaya itu.

Kemudian, dari manakah kita bisa mendapatkan tambahan antioksidan itu? Jawabannya bisa dari banyak hal seperti air putih, buah dan sayuran yang kaya akan nutrisi. Keseimbangan radikal bebas dan antioksidan dalam tubuh membuat kita stabil, sedikit lebih jauh dari beragam ancaman penyakit degeneratif, apalagi sekadar penuaan dini.

Radikal Bebas, Kesehatan Darah, dan Stroke

Keberadaan radikal bebas dalam tubuh kita, jika dibiarkan meningkat melalui konsumsi junk food, merokok, dan obat-obatan secara berlebih akan berakibat buruk. Kaitannya dengan tulisan ini, pertama-tama kita akan bermasalah dengan kesehatan darah kita: kadar oksigen yang rendah, penggumpalan, peredaran yang terganggu, dan paling buruk darah tidak bisa sampai ke otak dengan baik.

Pada saat pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terganggu, sel-sel dalam otak kita pun akan mati satu per satu. Semakin dibiarkan berlarut-larut, keadaan akan semakin buruk untuk bisa ditangani dengan baik. Gejala-gejala stroke seperti bicara tidak jelas (atau tidak bisa bicara sama sekali) sampai kelumpuhan organ tubuh pun tidak bisa tahan lagi.

Solusi Alternatif dari Sebuah E-Commerce

Kebanyakan solusi yang ditawarkan untuk menangkal radikal bebas mengharuskan kita memasukan sesuatu ke dalam tubuh kita. Itu cara yang baik, terutama jika bentuknya adalah konsumsi bahan-bahan alami kaya nutrisi. Namun sebuah alternatif datang dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce OSHOP, solusi alternatif itu bernama kalung kesehatan New Al-Jaras!

Produk kesehatan unggulan ini mengandung mineral magma Jeju alami yang berasal dari pegunungan Korea. Bahan tersebut dipadukan dengan magnet berpengaruh positif. Hal-hal tersebut membuat kalung kesehatan ini mampu memancarkan far inframerah yang setara dengan sinar matahari pagi. Juga menghasilkan ion negatif yang dapat memurnikan udara yang kotor!

Kita bisa menggunakan produk ini di leher, lalu merasakan manfaatnya sambil terus beraktivitas dan bergaya. Bukan sesuatu yang merepotkan, bukan? Apalagi jika untuk mendapatkannya pun kita dimudahkan dengan diskon 71%+Rp100.000,-! Untuk mengecek detailnya, klik di sini.

(Adv)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Uji Coba Kartu Prakerja di Jakarta dan Bandung
Artikel Selanjutnya
Masuk Daftar 100 Kota Berbahaya di Dunia, Jakarta Masih Lebih Aman dari Kuala Lumpur