Sukses

Demi Seks yang Semakin Baik, Lakukan 3 Olahraga Ini

Olahraga 20 menit tak hanya dapat membakar lemak Anda, tapi membuat kehidupan seks Anda dan pasnagan semakin baik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seks Anda dan pasangan akan selalu baik bila rutin berolahraga. Tak perlu berlama-lama. Cukup rutin 20 menit dengan melakukan gerakan yang intens, tak hanya kalori dan lemak yang terbakar, tapi dapat juga meningkatkan rangsangan seksual.

Universitas Harvard pernah melibatkan 31ribu orang pria dalam penelitiannya. Peneliti menemukan, pria yang rajin berolahraga memiliki risiko disfungsi ereksi 30 persen lebih rendah dibanding mereka yang jarang atau tidak pernah berolahraga.

Tak lama setelah itu, peneliti dari University of British Columbia juga melakukan penelitian dengan tujuan yang serupa. Kali ini, targetnya adalah wanita. Wanita yang rajin berolahraga mengaku, selain kepercayaan diri yang bertambah, dan merasa lebih menarik secara fisik, rangsnagan seksualnya pun dirasa semakin baik dan oke.

Berikut olahraga yang dapat Anda lakukan demi seks yang semakin baik, dikutip dari situs Cosmopolitan, Minggu (19/3/2017)

1. Aerobik, lari, dan renang : Semua olahraga ini baik untuk jantung kita. Semakin baik kerja jantung kita, semakin baik pula aliran darah ke otak, dan ke organ tubuh lainnya termasuk organ intim Anda.

2. Beban (baik yang menggunakan alat maupun tubuh sendiri) : Tujuannya untuk memperkuat otot, termasuk otot perut. Otot perut yang paling banyak digunakan saat Anda berhubungan seksual.

3. Yoga : Melatih konsentrasi dan merilekskan tubuh Anda. Tubuh juga semakin fleksibel, yang dengan begitu Anda dapat mencoba posisi seks yang baru.

Kehidupan seks Anda pun dijamin baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini