Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Cara Seksi Perbarui Seks agar Makin Panas di Hari Valentine

Perbarui seks Anda di Hari Valentine agar aktivitas seks makin panas.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin merencanakan memperbarui kehidupan seks Anda jelang Hari Valentine pada 14 Februari mendatang. Bayangan pikiran, bagaimana cara tepat agar aktivitas seks yang dilakukan makin menyenangkan dan tidak membosankan.

Hal tersebut bukan hanya untuk kepuasan pribadi melainkan persembahan manis kepada pasangan agar si Dia tetap bergairah bercinta.

Anda bisa mencoba cara berikut ini agar aktivitas seks di Hari Valentine terpuaskan, sesuai ditulis laman Times of India, Sabtu (11/2/2017).

Meninggalkan jejak seksi

Anda bisa mencoba untuk meninggalkan jejak seksi pakaian, seperti bra atau celana dalam. Ketika si Dia melihat jejak seksi, ia akan mengikuti Anda ke kamar tidur.

Beli lingerie yang menarik

Jika tidak ingin terlihat telanjang saat bercinta, Anda bisa membeli beberapa lingerie yang menarik. Cobalah membeli lingerie bertali merah atau berenda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menonton film erotis

Menonton film erotis

Kapan terakhir kali Anda menonton beberapa film erotis bersama pasangan? Jika Anda tidak ingat, maka saatnya menonton beberapa judul film menggoda baik dan persiapkan beberapa kembang api pada Hari Valentine.

Beli mainan seks (sex toys)

Banyak pasangan menahan diri menggunakan mainan seks karena merasa tidak perlu.

Tapi mereka melupakan fakta, mainan seks mampu memberikan sensasi baru pada sesi bercinta yang panas. Cobalah membeli mainan seks agar gairah bercinta makin panas.

Memasak

Cara ampuh lain, Anda bisa memasak makanan orgasmik untuk menggoda sang kekasih. Hal ini juga bertujuan agar menuntun si Dia bersiap untuk sesi panas di ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini