Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini Alasan Kenapa Pria Menggilai Doggy Sytle

Terungkap alasan pria begitu menggilai doggy style saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan puncak kenikmatan dari sesi bercinta, posisi seks menjadi salah satu pendukung utama. Dari beragam posisi seks yang terdapat di kamasutra, rupanya doggy style menjadi pilihan yang digilai oleh kaum pria.

"Pria masih percaya bahwa ukuran penis, lamanya sesi bercinta, dan posisi seks adalah cara utama untuk memenuhi kepuasan wanita dalam aktivitas seks," kata pakar seks dan pengarang She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman, Ian Kerner, PhD.

Mengutip laman Men's Fitness, kepercayaan ini membuat pria berasumsi bahwa doggy style menjadi salah satu posisi seks yang diandalkan pria, yang mampu membuat dirinya dan wanita merasa puas.

Berikut terungkap alasan mengapa pria menggilai doggy sytle, seperti dikutip laman Glamour, ditulis Selasa (11/10/2016).

- Pria merasa bebas untuk menjelajahi seluruh tubuh pasangannya, dari menyentuh payudara dan membelai tubuh bagian bawah.

- Dengan doggy style dapat mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi.

- Pria merasa bisa lebih dominan dan menguasai pasangannya.

- Doggy style membuat wanita terlihat lebih seksi daripada posisi seks lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini