Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

10 Fakta Aneh tentang Seks, Cinta Satu Malam Sampai Penis Patah

Ada ribuan mitos seks yang saat ini berkembang.

Liputan6.com, Jakarta Ada ribuan mitos seks yang saat ini berkembang. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya tidak mengetahui fakta.

Sebuah survei yang melibatkan lebih dari 5.000 pria dan wanita berusia 18 dan 34 tahun menunjukkan beberapa rincian mengenai fakta kehidupan seks mereka. 

Berikut ulasannya, seperti dikutip Dailystar, Senin (10/10/2016):

1. Keperawanan dan keperjakaan

Meski seks terbilang tabu bagi beberapa negara, namun faktanya, sekitar 45 persen mengatakan mereka pernah melakukan hubungan seks antara usia 16 dan 18, sedangkan 31 persen telah kehilangan keperawanan dan keperjakaan sebelum usia 15.

2. Fetish

Fetish atau gangguan seksual sering terjadi pada beberapa orang. Anehnya, ada beberapa orang yang fetish kaki. Umumnya hal ini terjadi pada pria, dia sangat menikmati bau kaki, menjilati kaki hingga mencicipi kaki.

3. Ukuran penis

Meski ukuran penis bukan ukuran kepuasan seksual, namun ternyata banyak yang penasaran akan ukuran penisnya. Dan panjang rata-rata penis antara  enam dan tujuh inci saat terangsang.

4. Cinta satu malam

Pernah menikmati malam penuh nafsu dengan orang asing? Nah, ternyata 61 persen anak muda pernah mengalaminya. Tidak mengherankan, sekitar 70 persen pria mengaku pernah mengalami cinta satu malam daripada perempuan 53 persen.

5. Sex Toys

Sebagian besar partisipan atau 68 persen pasangan ternyata tidak menggunakan sex toys. Dibanding alat bantu seks, pasangan lebih suka memainkan fantasi seks mereka. 

6. Texting dan Sexting

Lebih dari setengah pasangan mengaku telah melakukan sexting, dengan 11 persen melakukannya beberapa kali seminggu dan 7 persen bicara "kotor" setiap hari. 

7. Quickies (seks kilat)

Bagi sebagian besar pasangan (35%), seks kilat dapat berlangsung antara 15 dan 30 menit, tapi 23 persen mengatakan mereka bisa melakukannya antara 5 dan 15 menit.

8. Mitra Seksual

Meski banyak pasangan yang melaporkan seks bebas, seperempat responden mengatakan mereka bercinta dengan pasangan setelah menikah.

9. Seks rutin

Sekitar 70 persen pasangan mengaku berhubungan seks seminggu sekali, tapi 36 persen lainnya bercinta hanya beberapa kali seminggu.

10. Pengguna kondom

Tragisnya, pengguna kondom lebih sedikit ketimbang mereka yang tidak menggunakan kondom. Padahal kondom bukan hanya mencegah kehamilan tapi juga risiko penularan penyakit seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini