Sukses

5 Hal yang Terjadi pada Pria Saat Putus Cinta

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan saat putus cinta bukan hanya meninggalkan luka bagi perempuan. Bagi pria ada pula tahapan emosional yang mereka lewati. Hanya saja, mereka kadang tidak menunjukkannya secara langsung di depan semua orang. Lantas apa yang mereka lakukan saat putus cinta?

Berikut bocorannya, seperti dikutip Boldsky, Senin (13/6/2016):

1. Minta balikan

Mencoba memenangkan hati wanitanya kembali. Jika sang pujaan hati masih sendiri, biasanya pria akan mencoba memintanya kembali. Dia bahkan bisa melakukan segala cara agar bisa dimaafkan--bila itu salahnya. 

2. Fokus pada diri sendiri

Meskipun perpisahan menyakitkan, tapi bagi sebagian pria, memberi ruang sedikit untuk dirinya akan cukup membuatnya tenang. Pria seperti ini cenderung akan melihat dunia dari sudut yang berbeda dan memahami tentang pentingnya ruang pribadi dan waktu untuk dirinya sendiri.

3. Hubungi teman-teman

Siapa bilang pria tidak pernah curhat. Saat putus cinta, menghubungi teman lama biasanya jadi andalan para pria.

4. Buka media sosial

Membuka media sosial adalah salah satu cara seorang pria mencoba membuat dirinya sibuk. Meskipun mereka tidak berbagi emosi dengan siapa pun, namun mereka biasanya akan membuat banyak postingan sentimental, yang mengisyaratkan perasaannya saat itu.

5. Olahraga

Ya, daripada bersedih, banyak pria menyalurkan emosinya lewat kegiatan seperti olahraga. Umumnya, pria pergi ke gym dan lebih fokus pada pembangunan fisik mereka. Ini akan membantu mereka menghilangkan stres, pulih dari patah hati dan juga mendapatkan kembali harga diri mereka.

Loading