Sukses

Pria Berambut Gelap Disukai Wanita

Liputan6.com, New York- Beruntungnya pria Indonesia karena memiliki warna rambut gelap. Di antara sekian jenis warna rambut, wanita ternyata lebih menyukai berkencan dengan pria berambut cokelat, sementara yang paling dihindari pria berambut pirang.

Lewat studi yang dilakukan website kencan, WhatsYourPrice.com, pria blonde dianggap tak baik hati saat berkencan. Dari sekitar 145.000 anggota pria pirang pada bulan Juni dan Juli, hanya sedikit diantara mereka berkencan dibandingkan dengan pria dengan warna rambut lain.

Setidaknya, pria berambut cokelat rata-rata berkencan 10 kali dalam sebulan, sementara pria pirang hanya tiga kali.
Mengapa hal ini bisa terjadi?

"Ada streotip pria pirang hanya sekedar bersenang-senang saat bercinta," terang pendiri dan CEO WhatsYourPrice.com seperti dikutip laman bustle.

Sebagian besar wanita mencari pria yang benar-benar serius untuk berkencan. Di mata mereka, pria berambut priang hanya menawarkan cinta jangka pendek.

Hasil analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini, selaras dengan penelitian sebelum yang dipublikasikan dalam Scandinavian Journal of Psychology. Para wanita lebih mengiyakan ajakan berdansa pria berambut gelap dibandingkan pirang.