Sukses

Resep Masakan Sehat untuk Sarapan

Cobalah resep masakan ini untuk sarapan sehat Anda. Hanya perlu waktu kurang dari 10 menit untuk membuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Sarapan merupakan modal utama untuk dapat menjalankan aktivitas seharian. Tanpa sarapan, tubuh Anda akan lemah dan tidak bisa melakukan pekerjaan dengan maksimal. Maka dari itu, resep masakan untuk sarapan adalah hal yang penting. 

Berikut adalah satu resep masakan sehat yang dapat Anda coba untuk sarapan seperti yang dikutip dari BBC Good Food, Senin (3/11/2014). Hanya perlu waktu tidak lebih dari 10 menit untuk membuat makanan yang diberi nama 'Peanut Butter & Banana on Toast' ini.

Untuk membuatnya, siapkan 2 potong roti yang disukai, 1 buah pisang, setengah sendok teh bubuk kayu manis, dan 1 sendok makan selai kacang.

Cara membuatnya sangat mudah. Bakar roti dan potong pisang menjadi beberapa bagian. Masukkan potongan pisang pada roti, oleskan dengan selai kacang dan taburkan lagi dengan bubuk kayu manis. Setelah itu, lapisi bagian atas dengan potongan roti lainnya sehingga menjadi sandwich. Sarapan sehat Anda pun selesai.

Sato potong sandwich sehat ini mengandung 307 gram kalori, 11 gram protein, 45 gram karbohidrat dan 9 gram lemak. Bagaimana, menarik bukan resep masakan untuk sarapan ini? Selamat mencoba, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini