Sukses

3 Jemaah Haji Majalengka Belum Kembali ke Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Jemaah haji asal Majalengka yang tergabung dalam kloter JKS-74 sudah tiba di Tanah Air. Mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu, 19 September 2018 pukul 06.56 WIB.

Jemaah haji langsung meneruskan perjalanan menuju Embarkasi Asrama Haji Bekasi untuk pelepasan dan serah terima dari PPIH Embarkasi Haji Bekasi ke Pemda Kabupaten Majalengka. Rombongan tiba di asrama sekitar pukul 09.30 WIB.

Jemaah haji disambut oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Yayat Hidayat dan sejumlah stafnya. Raut bahagia memancar dari wajah jemaah haji.

Abdul Gani yang mewakili Bupati Majalengka menyampaikan rasa syukur karena para jemah kembali dengan selamat. Meskipun, jemaah haji Majalengka kloter JKS-74 yang berjumlah 407 kembali dalam keadaan tidak utuh.

Dari jumlah tersebut, tiga orang diantaranya belum bisa pulang karena sakit dan masih dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi.

Jemaah haji yang masih dirawat adalah Madsalim asal Kecamatan Bantarujeg, serta Abdul Azis dan Abdul Karim dari Kecamatan Jatiwangi.

 

Reporter : Eko Huda S

Sumber  : Dream

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.