Sukses

Tangis Bahagia Sambut Kedatangan Jemaah Haji di Tangerang

Ratusan jemaah akhirnya tiba di kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Banten. Kedatangan jemaah disambut haru oleh pihak keluarga.

Liputan6.com, Tangerang - Ratusan jemaah akhirnya tiba di kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Banten. Kedatangan jemaah disambut haru oleh pihak keluarga.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (5/9/2018), berada dalam kondisi sehat setelah menjalankan haji selama 40 hari membuat keluarga yang tengah menjemput menangis bahagia.

Sebanyak lebih dari 390 jemaah haji tiba kantor Kementerian Agama di kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Meski demikian, keluarga jemaah sempat bersitegang dengan petugas karena memaksa menerebos masuk kantor Kementerian Agama.

"Semua jemaah normalnya 393. Alhamdulillah untuk kloter ini tidak ada yang tertunda, semua pulang dengan selamat," acep suryana staf haji kemenag kabupaten tangerang

Dari 6 kloter jemaah haji yang berangkat, masih tersisa 4 kloter jemaah haji yang belum dipulangkan dari tanah suci Mekkah. (Muhammad Gustirha Yunas)