Sukses

Seorang Jemaah Haji Terjatuh dari Bus Hingga Patah Tulang

Liputan6.com, Boyolali - Salah seorang jemaah haji terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit akibat terjatuh dari bus saat tiba di Embarkasi Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah. Sudarni jemaah haji asal Kendal, Jawa Tengah ini pun harus terpisah dari rombongannya karena harus dirawat intensif di Rumah Sakit Muwardi, Solo, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (11/9/2014), nenek berusia 71 tahun ini juga harus menjalani operasi akibat mengalami patah tulang pahanya.

Kejadian bermula saat dirinya tiba di Embarkasi Haji Donohudan bersama 370 calon jemaah haji asal Kabupaten Kendal. Saat hendak turun dari bus yang membawanya, Sudarni terpeleset dan terjatuh hingga mengalami patah tulang. Oleh petugas embarkasi, Sudarni langsung dilarikan ke RSUD Muwardi, Solo.

Hingga saat ini, Sudarni masih harus menjalani perawatan serta pemulihan kondisi pascaoperasi tulang. Pihak rumah sakit belum dapat memastikan kapan Sudarni dapat dikembalikan ke embakasi mengingat pemulihan dirinya membutuhkan waktu cukup lama.

Sementara petugas embarkasi juga baru dapat memastikan keberangkatannya bila sudah ada keterangan dari pihak rumah sakit terkait kondisi Sudarni. Terkait musibah yang dialami Sudarni, pihak embarkasi akan mengkaji keberangkatan dirinya apakah dapat diterbangkan pada tahun ini atau harus menjalani penundaan hingga tahun depan. (Mut)

Baca juga:

Naik Haji setelah 23 Tahun Berjualan Gula Aren Keliling

Waspada, Sapi Kurban Pemakan Sampah Jelang Idul Adha

Polisi Ringkus 7 Pelaku Curanmor, 1 Ditembak Mati

Loading