Sukses

Putri Orang Terkaya Kelima di India Menikah

Sang mempelai adalah Amisha Mittal-Amit Bhatia. Mempelai perempuan diketahui sebagai putri tunggal orang terkaya kelima di Inggris, Lakshmi Mittal. Pesta menghabiskan dana lebih dari US$ 55 juta.

Liputan6.com, Paris: Sebuah pernikahan megah antarkeluarga kaya keturunan India dilangsungkan di rumah peristirahatan mewah Vaux le Vicomte, Paris, Prancis, baru-baru ini. Sang mempelai adalah Amisha Mittal-Amit Bhatia. Mempelai perempuan diketahui sebagai putri tunggal orang terkaya kelima di India yang tinggal di Inggris, Lakshmi Mittal.

Pernikahan mereka dirayakan dengan adat dan budaya India yang dipadu dengan pesta ala Barat. Tamu yang hadir pun dari kalangan atas India serta sejumlah artis terkenal Bollywood. Semua tamu yang datang juga disediakan tempat menginap mewah di Hotel le Grand Intercontinental. Tak lupa, kedua mempelai juga menyediakan kereta kuda dan feri untuk membawa para tamu kemana saja.

Sebuah surat kabar India menyebutkan, pesta itu menghabiskan dana lebih dari US$ 55 juta. Angka itu tak mengherankan. Soalnya untuk memeriahkan pesta, mempelai juga mengundang penyanyi pop terkenal asal Australia Kylie Minogue.

Sekadar diketahui, rumah peristirahatan Vaux le Vicomte dibangun pada 1658. Bangunan tersebut dirancang dan dibangun oleh Nicholas Fouquet, Menteri Keuangan pada pemerintahan Raja Louis ke-XIV--Raja Prancis yang terkenal dengan ucapannya: "L`Etat, c`est moi!".(ICH/Ijx)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini